Kasdim Pemalang Hadiri Pembukaan Kejuaraan Pencak Silat PSHT Piala Bupati dan Silaturahmi Dengan Mitra Deradikalisasi

Kasdim Pemalang Hadiri Pembukaan Kejuaraan Pencak Silat PSHT Piala Bupati dan Silaturahmi Dengan Mitra Deradikalisasi


 

Pemalang – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0711/Pemalang Mayor Cpm Edi Nuryanto, S.Pd mewakili Dandim menghadiri acara Pembukaan Kejuaraan Pencak Silat PSHT tingkat pelajar Piala Bupati Pemalang dan Silaturahmi dengan mitra Deradikalisasi (Eks Napiter ) kabupaten  Pemalang tahun 2022, Sabtu (10/12/2022).

Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST., secara resmi membuka kegiatan ini ditandai dengan pemukulan gong yang disaksikan oleh unsur Forkopimda Pemalang dan dihadiri   Kabag SDM Polres Pemalang Kompol Pranata, SH., Ketua PSHT Cabang Pemalang Trimo Susilo, S.Pd., M.Pd.,  Ketua Koni Kab.  Pemalang Drs Nugroho Budi Raharjo, M.M.,  Dan Unit Kodim 0711/Pemalang Letda Inf Munawir,  Eks Napiter/Mitra Deradikalisasi Fahrudin, Kabid Dinas Pendidikan Kab. Pemalang Sidik, Ketua Tim penggerak PKK Kab. Pemalang Ny. Rosalia Mansur Hidayat.

Kejuaraan Pencak Silat PSHT tingkat pelajar Piala Bupati tahun 2022 akan dilaksanakan selama 2 hari (10-11/12/2022) diikuti oleh 250 peserta berlangsung di Gedung Serbaguna Pemalang Jl. Jenderal Sudirman Timur No. 65 desa Wanarejan Utara Kec Taman Kab.  Pemalang.

Kegiatan tersebut melibatkan Eks Napiter sebagai ajang silaturahmi dan dalam rangka deradikalisasi sebagai bentuk pembinaan agar tidak kembali terjerumus dan tidak merasa diasingkan serta dapat menyesuaikan dalam kehidupan masyarakat dengan bergaul dan beraktifitas seperti masyarakat lain.

Dalam  sambutan Pemalang Mansur Hidayat, ST., mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada segenap panitia,  Mas Fahrudin mitra Deradikalisasi dan eks napiter yang sudah berkenan hadir untuk silaturahmi   serta pihak lain yang turut berkontribusi dalam penyelenggaraan event kejuaraan pencak silat pada hari ini. Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar, sehingga para peserta dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya selama bertanding.

Plt.  Bupati berharap, melalui event ini dapat muncul bibit bibit baru, atlet-atlet potensial dalam olahraga pencak silat yang akan membawa prestasi bagi daerah dalam kejuaraan tingkat Provinsi maupun Nasional.

"Selamat Bertanding" junjung tinggi sportivitas, jaga nama baik diri sendiri dan daerah, raih prestasi setinggi mungkin, kobarkan semangat pantang menyerah, serta senantiasa menghormati segala keputusan wasit dan juri, karena tersebut menunjukan kedewasaan hal kalian dalam berkompetisi,” pungkas Plt Bupati

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama