Pelajar SMA Muhammadiyah 4 Belik Toreh Prestasi Juara Pidato Bahasa Arab

Pelajar SMA Muhammadiyah Belik Toreh Prestasi Juara Pidato Bahasa Arab


Pemalang-Bangga dan haru Pelajar SMA Muhammadiyah 4 Belik  atas nama Aflaha Salsabika Maura juara 2 Lomba Pidato Bahasa Arab yang diselenggarakan LSBO PDM Kabupaten Pemalang dalam rangka menyemarakkan Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Asiyiyah ke 48 yang diselengarran sabtu kemarin (5/11).

Menurut Rifki Rahman, S.kom Selaku Ketua Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dihubungi sambungan seluler,selasa(8/11) bersyukur sekali bahwa pelajar kami bisa menjuarai Pidato Bahasa Arab tingkat Kabupaten Pemalang. Ini juga sebagai ajang promosi sekolah kedepan. Prestasi tersebut dapat menjadi motivasi bagi teman-temannya yang lain, agar ke depan tidak hanya bisa tampil ditingkat lokal tapi bisa menembus nasional dan internasional.

Bahwa SMA Muhammadiyah 4 Belik sudah membuka pendaftaran bagi siswa baru tahun ajaran 2022/2023. Ada dua kategori kelas khusus yaitu kelas program tahfidzul quran dan kelas umum. Untuk Kelas Tahfidzul Quran siswa dan siswi menginap disekolah. Untuk informasi lebih lanjut silahkan datang kekantor saja, ungkap Rizki Rahman,S.kom.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama