Momentum Hari Pahlawan, Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah Randudongkal Berikan Penghargaan Kepada Siswa Berprestasi

Momentum Hari Pahlawan, Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah Randudongkal Berikan Penghargaan Kepada Siswa Berprestasi


Pemalang-Hari bersejarah bertepatan dengan Hari Pahlawan tanggal 10 november 2022, setelah pelaksanaan upacara Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah Randudongkal memberikan penghargaan siswa-siswi berprestasi Pencak Silat Piala Pemuda Pemalang yang digelar minggu lalu.Kamis(10/11/2022).

Menurut Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah Randudongkal Arif Budiman, S.Pd, bahwa pemberian penghargaan ini sebagai wujud rasa syukur siswa-siswi dapat meraih prestasi tingkat Kabupaten Pemalang. Dengan membawa nama harum dan bangga sekolah. Siswa tersebut Efi Musfiroh juara 3 kelas B Putri Piala Pemuda Kabupaten Pemalang tahun 2022, dan 2 siswa belum juara tetapi memiliki keberanian, yaitu Muhammad Maalul Azam dan Fadilah Sofani. Semoga kedepan dapat meraih kemenangan.

Hasil Tersebut, tidak lepas dari dukungan doa semua guru dan masyarakat. Dengan mengikuti lomba harapannya dapat membawa nama baik sekolah dan sebagai ajang promosi. Oleh Karena itu para siswa-siswi harus aktif dan memiliki keberanian untuk tampil dalam berbagai macam lomba dan acara di setiap kegiatan, ungkapnya.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama