Forum Rembug Warga Bentar Kecamatan Belik Gelar Berbagai Macam Kegiatan

Forum Rembug Warga Bentar Kecamatan Belik Gelar Berbagai Macam Kegiatan


Pemalang-Forum Rembug Warga Bentar (FORGAB) Rt/Rw 01/01,Desa Belik, Kecamatan Belik Kab.Pemalang menyelenggarakan berbagai macam kegiatan lapangan mini milik salah satu warga.

Poniman selaku Ketua FORGAB menjelaskan bahwa pada hari minggu, 13 November 2022 menggelar berbagai macam kegiatan yang dilakukan masing koordinator diantaranya Koordinator Bidang Olahraga mengadakan tournamen mini "GARUDA CUP 1", Bidang Kegamaan telah mengadakan pengajian rutin setiap malam ahad, Bidang Kepemudaan dan Olah Raga melakukan  pembinaan sepak bola dengan membuka Sekolah Sepak Bola (SSB) tingkat ,anak-anak,remaja hingga usia 40 Up.

Forum Rembug Warga Bentar Kecamatan Belik Gelar Berbagai Macam Kegiatan


Selain itu Bidang Keamanan telah membuat pos kampling dan pelaksaan dengan jadwal seluruh warga Rt1/Rw1 Bentar Belik. Untuk Bidang Sosial dan Lingkungan program yang akan dilaksanakan menyambut hari jadi kabupaten pemalang tahun 2023,ungkapnya.

Poniman menambahkan untuk penyelenggaraan kerja bakti rutin dilaksanakan dan pertemuan umum sebulan sekali. Dan Bidang kewanitaan Senam kesehatan yang di ikuti kaum ibu-ibu dilaksana setiap minggu pagi.

Solihin Gigi selaku pemilik lahan merasa senang warga bisa kumpul dan guyub dengab melaksanakan berbagai macam kegiatan. Selagi lahan belum dipakai silahkan digunakan untuk kegiatan warga yang penting untuk kebersamaan bersama.(Red)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama