TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2022 Desa Cibelok Pemalang Ditinjau Tim Wasev Pamen Ahli Pangdam IV/Diponeagoro

TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2022 Desa Cibelok Pemalang Ditinjau Tim Wasev  Pamen Ahli Pangdam IV/Diponeagoro


Pemalang – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap III tahun 2022 Kodim 0711/Pemalang di desa Cibelok kecamatan Taman kabupaten Pemalang, ditinjau oleh Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Pamen Ahli Pangdam IV/Diponegoro, Rabu (26/10/2022).

Tim Wasev Pamen Ahli Pangdam IV/Diponegoro Bidang  Jemen dan Sishanneg Kolonel Inf Era Hernanto setibanya di lokasi TMMD disambut langsung oleh Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., M.Tr(Han), yang didampingi Kasdim 0711/Pemalang Mayor Cpm Edi Nuryanto, S,Pd, Danramil 02/Taman Kapten Cba Sutiono, Pasiter Kapten Inf Heri Purnomo dan Kepala Desa (Kades) Cibelok Siswoyo SH.

Tim Wasev  melakukan peninjauan ke lokasi sasaran fisik yaitu pengaspalan jalan sepanjang 840 meter lebar 2,5 meter dan pembuatan talud.sepanjang 69 meter lebar 0,3 meter dengan ketinggian 2 meter. 

Dalam peninjauan Tim Wasev Pamen Ahli Pangdam IV/Diponegoro Kolonel Inf Era Hernanto menyampaikan, dengan TMMD ini adalah wujud nyata TNI dalam ikut serta membantu pemerintah dalam pemerataan pembangunan di wilayah terpencil,dan program TMMD merupakan bentuk nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Program TMMD Sengkuyung tahap III ini menurut Kolonel Inf Era Hernanto adalah bentuk sinergitas Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan berbagai macam aspek dan peningkatan infrastruktur.

Kolonel Inf Era Hernanto berharap agar semua ini bisa bermanfaat serta meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat dan apa yang sudah kita bangun ini harus kita jaga dan kita rawat. Kemanunggalan TNI bersama warga sangat terlihat jelas, semua dapat berbaur dengan baik, mulai TNI, Polri dan warga desa Cibelok Kec. Taman Kab. Pemalang.

Kegiatan tersebut turut dihadiri  Sekcam Taman M. Nurzaidi, S.IP. M.Si., Babinkamtibmas Cibelok Aiptu Prasetiyo dan Kasi pembangunan Dispermades kab Pemalang Prayitno.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama