Sasaran Fisik TMMD Kodim Pemalang Pembangunan Talud Sepanjang 69 Meter

Sasaran Fisik TMMD Kodim Pemalang Pembangunan Talud Sepanjang 69 Meter

Pemalang - Salah satu sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap III Kodim 0711/Pemalang  tahun 2022, di desa Cibelok Kec. Taman Kab. Pemalang yaitu pembuatan talud sepanjang 69 meter lebar 0,3 meter dengan ketinggian 2 meter.

Tampak prajurit Kodim 0711/Pemalang yang tergabung dalam Satgas TMMD bersama warga saling gotong-royong membangun talud sepanjang 69 meter, Senin (17/10/2022).

Selain pembangunan talud TMMD Kodim 0711/Pemalang juga mengerjakan pengaspalan jalan sepanjang 840 meter, kata Pasiter Dim 0711/Pemalang Kapten Inf Heri Purnomo.

Selanjutnya menurut Pasiter, pembangunan talud tersebut sebagai bahu jalan guna menahan longsor.

Jalan tersebut merupakan jalan penghubung antara desa Cibelok kecamatan Taman dengan desa Saradan kecamatan Pemalang juga sebagai jalan pertanian.

Pasiter berharap dengan diaspalnya jalan ini akan memudahkan arus pertanian yang akan berdampak pada meningkatnya kesejahteraan masyarakat.

“Aparat TNI dan warga bergotong royong mengerjakan proyek talud desa ini, diharapkan dengan kekompakan ini pembangunan jalan dapat berjalan lancar dengan hasil yang bisa dirasakan warga setempat”, pungkas Pasiter.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama