Sejumlah Bintang Nasional Tampil Menghibur Muktamirin dan Penggembira

Sejumlah Bintang Nasional Tampil Menghibur Muktamirin dan Penggembira


Surakarta- Sejumlah bintang tamu akan tampil menghibur Muktamirin dan penggembira dalam acara Mangayubagyo Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48 yang akan digelar di halaman Edutorium KH Ahmad Dahlan UMS, Jumat, 18 November 2022.

Ketua Panitia Penerima Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48, Prof, Dr. Sofyan Anif, MSi menyampaikan beberapa bintang tamu dari Yogyakarta dan Jakarta akan dihadirkan dalam malam Mangayubagyo Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48.

Kami akan hadirkan sejumlah bintang tamu yaitu Letto, Tantri Kotak dan vokalisnya NAFF (Arda) dan juga akan menghadirkan grup keroncong sebagai penampilan musik Kota Solo yang khas serta beberapa penampilan lain," kata Bambang Sukoco.

Malam Mangayubagyo menjadi bagian dari rangkaian kegiatan pendukung Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48. Kegiatan ini bisa diikuti baik peserta (muktamirin) maupun penggembira muktamar.

Malam Mangayubagyo diselenggarakan untuk menyambut masyarakat yang hadir ke Solo baik peserta maupun penggembira sebagai bentuk ucapan selamat datang. Diselengarakan di halaman Edutorium UMS pada tanggal 18 November 2022 pukul 19.00 WIB," terang Bambang Sukoco.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama