Konveksi Kaos Partai, Pilkada Dan Atribut Murah



Kini kaos partai menjadi salah satu alat promosi khususnya para anggota legislatif, biasanya para calon ini seperti dewan, walikota, gubernur dan presiden yang mana membagikan baju ataupun kaos partai kepada warganya. Hal ini bertujuan supaya nama calon anggota legislatif lebih gampang di kenal oleh masyarakat. Dan ternyata menggunakan kaos partai sebagai alat promosi lebih efektif di bandingkan menggunakan baliho, spanduk ataupun pamflet lhoo. Karena dengan menggunakan media kaos juga memiliki kelebihan cenderung lebih di perhatikan oleh masyarakat. 

Tidak hanya itu saja menggunakan kaos partai juga bisa membuat seseorang lebih mudah melakukan kegiatan promosi dari rumah ke rumah tanpa perlu menyodorkan informasi seperti brosur ataupun pamflet. Hal ini semua hal informasi sudah tertuang di dalam kaos. 

Konveksi Kaos Partai Bandung 

KONVEKSI KAOS PARTAI adalah perusahaan swasta yang terbentuk sejak tahun 2002 dan berdiri di bandung, dengan legalitas perusahaan berbetuk CV. Jasa konveksi kaos partai bergerak di bidang textil dengan jasa pembuatan atribut partai, atribut pilkada dan atribut kampanye Dengan memproduksi sendiri dari bahan baku sesuai dengan pesanan konsumen ditambah dengan atribut sablon transfer papper maupun sablon manual dan bordir computer. 

Kami mempunyai moto ” WAKTU – KUALITAS – HARGA “ Dengan mengedepankan waktu pengerjaan sesuai deadline pihak pemesan Dengan tidak mengesampingkan kualitas dari produk Dengan harga yang sangat terjangkau. Perusahaan kami telah berkomitmen untuk mengaplikasikan standard ” SOCIAL COMPLIANCE ” 

sebagai salah satu pelayanan terhadap konsumen. Menawarkan jaminan kualitas mutu dengan melakukan peningkatan pengawasan yang ketat dari sistem pengendalian control dan juga memperhatikan lingkungan ketenagakerjaan . 

Nah alhamdulilah kebanyakan konsumen sangat puas jika berkerja sama dengan konveksi Kami. Nah apa rahasia tim Kami sehingga bisa memuaskan banyak para pelanggan. Penasaran bukan , mari simak informasinya melalui ulasan berikut ini. 

1. Harga Terjangkau 
2. Garansi 100 % 
3. Waktu produksi cepat 
4. Kualitas produksi tidak perlu di ragukan 

Bahan Kaos Partai Yang Di Gunakan Oleh Cv Esa Perdana 

1. Hyget 

Bagi Anda yang bingung ingin membuat pakaian, tetapi tidak tahu bahan yang digunakan, maka kamu bisa memilih bahan hyget. Bahan hyget sangat cocok dijadikan sebagai bahan pakaian. Terlebih lagi, harga dari bahan ini, tidak begitu mahal, sehingga banyak yang menggunakan bahan hyget untuk membuat pakaian terutama bagi para pengusaha konveksi yang pangsa pasarnya menengah ke bawah. 

2. Polyester 

Bahan polyester merupakan salah satu pilihan kain bahan yang paling jadi populer saat ini karena banyak di gunakan dalam mode busana, desain ataupun sekedar untuk hiasan interior ruangan. Namun bagi mereka yang tidak begitu paham tentang dunia busana. Mungkin memberikan informasi bahwa polyester adalah bahan yang tidak baik karena bahan ini merupakan buatan manusia. Bahan ini bukan berasal dari alam seperti sutra, katun dan wol . 

namun perlu Anda ketahui juga meskipun berasal dari buatan manusia , tentu saja tidak membuat serta merta bahan polyester tidak bagus untuk di gunakan dalam memproduksi busana karena ternyata memiliki kelebihan seperti kualitas bahanya yang ringan dan tahan terhadap noda.  

Nah itulah sekilas informasi bahan yang di gunakan oleh konveksi di Kami. Cv Esa Perdana ! pilihan konveksi terpercaya para anggota Caleg di indonesia. Semakin banyak jumlah yang di pesan , maka semakin murah harganya.. 

Kontak Kami sekarang ! Informasi pemesanan silahkan bisa kunjungi situs di bawah ini 
Contact Details Admin Phone: 082218888839 085718888839 
Email: Konveksi.kaosspartai@gmail.com 
My Location Jln. Sindangsari rt.03 rw.03 Kec. Banjaran Kab. Bandung Jawa barat

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama