Babinsa Koramil Moga Tergabung Tim Medis Nakes Puskesmas Moga Laksanakan Sunatan Massal

Babinsa Koramil Moga Tergabung Tim Medis Nakes Puskesmas Moga Laksanakan Sunatan Massal


Pemalang – Serda Mukhori  Babinsa Koramil 10/Moga Kodim 0711/Pemalang merupakan lulusan Akper yang tergabung sebagai Tim Medis bersama Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Puskesmas Moga melaksanakan sunatan massal, bertempat di halaman komplek Mushola Al Mujahidin desa Moga kecamatan Moga kabupaten Pemalang, Senin (22/8/2022).

Sunatan massal tersebut diikuti oleh 52 anak yang diselenggarakan oleh Jamiyah Mushola Al Mujahidin desa Moga sebagai ketua Subki dalam rangka memperingati tahun Islam 1444 H.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST., Danramil 10/Moga Kapten Arh Nasri, Ketua TP PKK Kab. Pemalang Ibu Santi Rosalia Mansur, Camat Moga Umroni, SH., MH., Kapolsek Moga Iptu Budiyono, SH., dan Kades Moga Abdusalam Assarif.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST., mengatakan anak yang sudah disunat menjadi anak yang sholeh berbakti kepada kedua orang tua berguna bagi bangsa dan agama.

Wakil Bupati  sangat mengapresiasi kepada panitia dengan adanya kegiatan baksos sunatan massal ini karena sudah membantu orang tua yang kurang mampu.

Harapannya semoga kedepan semakin sukses dan yang mengikuti sunatan massal semakin banyak ungkap Wakil Bupati Pemalang.

Pelaksanaan kegiatan sunatan massal diawali dengan pawai keliling desa Moga yang diikuti oleh anak-anak yang akan di khitan didampingi para orang tua masing-masing.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama