Seorang Perempuan Warga Desa Karangaren Kutasari Meninggal Dunia Saat Mencari Barang Bekas, BeginI Kronologinya

Seorang Perempuan Warga Desa Karangaren Kutasari Meninggal Dunia Saat Mencari Barang Bekas, BeginI Kronologinya


Purbalingga - Seorang perempuan warga Desa Karangaren, Kecamatan Kutasari, Kabupaten PurbaIingga meninggal dunia saat mencari barang bekas. Peristiwa tersebut terjadi di komplek lapangan Desa Karamgaren, Senin (18/7/2022).

Kapolsek Kutasari Iptu Tedy Subiyarsono mengatakan peristiwa perempuan meninggal dunia terjadi sekira jam 08.30 WIB. Korban diketahui bernama Rumiyah (60) warga Desa Karangaren, Kecamatan Kutasari, Kabupaten PurbaIingga.

Korban meninggal dunia saat mencari barang bekas di lokasi pembuangan limbah pabrik kayu di sekitar lapangan desa setempat,jelasnya.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, sebelum kejadian korban bersama dengan enam warga lain menunggu truk pembuangan limbah pabrik. Mereka biasa mencari besi atau paku yang ada pada limbah produksi yang dibuang di lokasi menggunakan magnet.

Saat truk datang, warga kemudian berlari menuju lokasi pembuangan untuk mencari besi dan paku. Saat berlari  korban terjatuh dan kemudian tidak sadarkan diri. Saat dilakukan pengecekan korban diketahui sudah meninggal dunia. Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke perangkat desa dan Polsek Kutasari.

Saat petugas datang, korban sudah dievakuasi ke rumahnya. Kemudian kami mendatangi rumah korban untuk melakukan pemeriksaan jenazah," jelas kapolsek.

Hasil pemeriksaan luar pada  jenazah bersama dengan Inafis Polres Purbalingga dan dokter Puskesmas Kutasari tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Didapati informasi dari keluarga bahwa korban memiliki riwayat penyakit stroke.

Kapolsek menambahkan setelah dilakukan pemeriksaan kemudian jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (Red/kml)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama