Bhabinkamtibmas Polsek Kemranjen Banyumas Jadi Pembina Upacara, Ini Pesan Yang Disampaikan

Bhabinkamtibmas Polsek Kemranjen Banyumas Jadi Pembina Upacara, Ini Pesan Yang Disampaikan


Banyumas-Bhabinkamtibmas Polsek Kemranjen Polresta Banyumas Polda Jateng Aiptu Mustolih, menjadi pembina upacara hari senin di sekolah SMP Ma'arif NU 3 Sibalung Kemranjen Banyumas, Senin (25/7/2022). 

Aiptu Mustolih menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas kepada para pelajar diantaranya Kedisiplinan pelajar, agar siswa-siswi mentaati tata tertib di sekolah, dirumah dan dimanapun berada. 

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan kamtibmas tentang tertib berlalulintas terutama bagi para pelajar agar tidak memakai kendaraan dengan knalpot brong karena dapat mengganggu ketertiban dan kenyamanan baik diri sendiri maupun orang lain. 

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu SIK, MH, melalui Kapolsek Kemranjen AKP Jamin SH, menjelaskan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas menjadi pembina upacara merupakan kegiatan Police Go To School yang merupakan Program Polri yang tujuannya memberikan edukasi Kamtibmas bagi pelajar di sekolah,ujar Kapolsek. 

Dengan kegiatan Kepolisian menjadi pembina upacara di sekolah, diharapkan pesan-pesan dan imbauan kamtibmas yang di sampaikan dalam amanat upacara dapat memberikan motivasi kapada pelajar untuk taat hukum, menjauhi kegiatan yang negatif dan lebih semangat belajar untuk meraih cita-cita yang diharapkan", jelas Kapolsek. 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama