Seorang Pria Pingsan Saat Antri ATM, Anngota Polsek Bojongsari Sigap Berikan Pertolongan

Seorang Pria Pingsan Saat Antri ATM, Anngota Polsek Bojongsari Sigap Berikan Pertolongan


Purbalingga - Anggota Polsek Bojongsari memberikan pertolongan terhadap warga yang tiba-tiba pingsan di ATM sebuah bank wilayah Kecamatan Bojongsari, Senin (6/6/2022). Warga pingsan kemudian dievakuasi ke Puskesmas Bojongsari untuk mendapat perawatan.

Kapolsek Bojongsari AKP I Made Nergo mengatakan bahwa saat anggota melaksanakan tugas pengamanan di bank mendapati ada seorang pria pingsan. Pria tersebut pingsan di dekat mesin ATM saat sedang antri.

Anggota yang saat itu sedang jaga di bank kemudian memberikan pertolongan. Didatangkan mobil dinas polsek untuk mengevakuasi ke puskesmas, jelas kapolsek.

Dari data yang diperoleh pria tersebut diketahui bernama Dian Anggoro warga Desa Kajongan, Kecamatan Bojongsari. Dari keterangan keluarganya, ia memiliki riwayat penyakit epilepsi dan kadang kambuh.

Setelah mendapat perawatan, pria tersebut diperbolehkan pulang. Kemudian kami serahkan kepada pihak keluarganya,jelas kapolsek.

Kapolsek menambahkan pihaknya siap membantu masyarakat yang membutuhkan. Seperti halnya respon cepat anggota saat mendapati adanya pria pingsan di bank. Hal itu sebagai wujud kepedulian dan pelayanan kepada masyarakat.(Red) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama