Sejarah Kali Pertama, Serah Terima Jabatan Camat Kemangkon Dihadiri Dandim Purbalingga

Sejarah Kali Pertama, Serah Terima Jabatan Camat Kemangkon Dihadiri Dandim Purbalingga


Purbalingga-Acara Serah Terima Jabatan Camat Kemangkon Kabupaten Purbalingga dari pejabat lama Dra Yuni  Rahayu, M.Si kepada pejabat baru Kustinah, S.STP., M.Si yang berlangsung di Aula Kecamatannya berjalan tidak sesuai rundown yang telah dibuat oleh panitia acara. 

Hal ini terjadi karena Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Dipo Sabungan Lumban Gaol yang sebelumnya tidak masuk dalam susunan acara maupun undangan turut hadir memberikan selamat kepada pejabat Camat Kemangkon yang baru yaitu Kustinah, S.STP., M.Si yang tak lain juga merupakan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII Kodim 0702/Purbalingga.

Menurut Yuni Rahayu selaku pejabat Camat lama  menuturkan jika kehadiran Dandim dalam tradisi serah terima jabatan dan lepas sambut yang sedang dilaksanakan pihaknya justru merupakan sejarah  kali pertama Sertijab Camat  turut dihadiri oleh Dandim.

Ini sejarah di Kecamatan Kemangkon, biasanya yang hadir Forkopimcam, Kades serta tokoh masyarakat di Kecamatan Kemangkon, semoga ini awal baik bagi pejabat camat baru untuk mengawali tugas  membangun Kabupaten Purbalingga khususnya Kecamatan Kemangkon, ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Dandim 0702/Purbalingga menuturkan permohonan maafnya jika kedatangannya  tidak sesuai tata acara yang telah dibuat panitia, hal ini ia lakukan sebagai ungkapan rasa bangga dan dukungannya kepada Camat Kemangkon baru yang merupakan anggota Persit binaanya.

Mohon maaf sebelumnya bila tidak sesuai susunan acara, ini kami lakukan semata sebagai rasa bangga kami, anggota persit kami ada yang menjadi pimpinan di wilayah bertugas bersama dengan Danramil dan Babinsa kami di wilayah,jelasnya.(Red/GPS)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama