Penemuan Mayat Berjenis Kelamin Pria di Desa Tamansari

Penemuan Mayat Berjenis Kelamin Pria di Desa Tamansari



Banyumas-Ditemukan mayat berjenis kelamin laki laki di Desa Tamansari Kecamatan Karanglewas Kabupaten Banyumas, rabu(21/1/2022).

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H., melalui Kasat Reskrim Kompol Berry, S.T., S.I.K., mengatakan bahwa diketahui identitas mayat tersebut adalah Hasim (76) warga Kecamatan Purwokerto Selatan. 

Awalnya, keberadaan sosok mayat tersebut diketahui oleh saksi Dilin (62) ketika melintas menuju ke sawah dan melihat seorang laki laki dalam keadaan tertelungkup kepala menghadap kekiri setelah di cek kondisi korban sudah tidak bernafas. Selanjutnya Dilin memberi tahu saksi lain dan langsung menghubungi Polsek Karanglewas. 

Dari hasil pemeriksaan oleh Tim Identifikasi Polresta Banyumas bersama medis dari Puskesmas Karanglewas kondisi korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan ataupun penganiayaan. 

Korban meninggal dunia murni karena usia yang sudah berumur 76 tahun dan dari keterangan keluarga bahwa korban memiliki riwayat linglung, diperkirakan korban belum lama meninggal karena badan belum ada yang kaku, terang Kasat Reskrim. 

Kasat Reskrim menambahkan, dari keluarga menerima kejadian tersebut dan jenazah diserahkan kepada keluarga korban untuk selanjutnya dimakamkan. (Red/hms)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama