Genjot Vaksinasi, Polres Purbalingga Gelar Vaksinasi Massal

Genjot Vaksinasi, Polres Purbalingga Gelar Vaksinasi Massal

Purbalingga - Polres Purbalingga terus menyelenggarakan vaksinasi massal bagi masyarakat, untuk vaksin jenis Pfizer diberikan bagi 1000 masyarakat bertempat di mapolres.Senin(8/11/201).

Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan meenyampaikan hari ini Polres Purbalingga kembali menggelar gerai vaksinasi presisi.Vaksin yang diberikan dalam vaksinasi massal kali ini yaitu varian Pfizer untuk dosis pertama.

Disediakan 1000 dosis vaksin bagi masyarakat, termasuk untuk para siswa sekolah yang akan melaksanakan pembelajaran tatap muka di Kabupaten Purbalingga, ucapnya.

Kapolres menambahkan bahwa kegiatan vaksinasi massal ini juga sebagai dukungan program pemerintah. Harapannya mampu menambah jumlah cakupan vaksinasi di wilayah Kabupaten Purbalingga.

Salah satu pelajar bernama Salma Erin dari SMA Negeri 1 Padamara mengaku senang bisa mengikuti vaksinasi di Polres Purbalingga. Adanya kegiatan vaksinasi massal yang diselenggarakan membuat dirinya bisa mendapat vaksin.

Terima kasih untuk Polres Purbalingga yang telah menyelenggarakan vaksinasi bagi masyarakat,ungkapnya.

Pelajar lain bernama Reza juga menyampaikan ucapan terima kasih atas vaksinasi massal yang diselenggarakan. Menurutnya dengan vaksinasi massal bisa lebih banyak masyarakat di Kabupaten Purbalingga bisa mendapatkan vaksin.

Terima kasih atas vaksinasi yang diselenggarakan. Semoga semakin banyak masyarakat di Purbalingga yang mendapat vaksin,ucapnya.(Red/hms)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama