Dalam Rangka Pengawasan Tim Wasgiat Bidang Teritorial dari Kodam IV/Diponegoro Kunjungi Kodim Pemalang

Dalam Rangka Pengawasan Tim Wasgiat Bidang Teritorial dari Kodam IV/Diponegoro Kunjungi Kodim Pemalang


Pemalang – Kodim 0711/Pemalang menerima kunjungan kerja Tim Pengawas Kegiatan (Wasgiat) Bidang Teritorial dari Staf Teritorial Kodam IV/Diponegoro dalam rangka melaksanakan pengawasan dan evaluasi kegiatan Bidang Teritorial Program Kerja Triwulan IV Tahun 2021, Rabu (17/11/2021).

Tim Wasgiat diketuai oleh Pabandya Bakti TNI Sterdam IV/Diponegoro Mayor Inf Abdul Latief, S.Sos., dengan anggota antara lain Bati Bakti TNI Serma Yan Setiadi, Bati wanwil dan Bapuanter Serka Suratman dan Serda Agung.

Kedatangan Tim Wasgiat dari Kodam IV Diponegoro tersebut disambut oleh langsung oleh Kasdim 0711/Pemalang Mayor Cpm Edi Nuryanto, S.Pd., mewakili Dandim didampingi Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kapten Inf Heri Purnomo beserta Bintara Stafnya.

Tim Wasgiat Sterdam melaksanakan pengawasan, pemeriksaan administrasi di staf teritorial Kodim 0711/Pemalang, Bidang Teritorial yang diperiksa terdiri dari 4 bagian antara lain Bidang Bakti TNI, Bidang Perlawanan Wilayah (Wanwil), Bidang Komunikasi Sosial (Komsos) dan Bidang Kemampuan Teritorial (Puanter).

Pemeriksaan tersebut meliputi produk program kerja Triwulan IV Tahun 2021 baik itu rencana, laporan dan pertanggungjawaban keuangan terkait. Dari produk yang ada akan dapat dilihat, sebagai indikator apakah pelaksanaan kegiatan sudah sesuai dengan program kerja yang telah diturunkan oleh Komando Atas (Kodam) di masing masing Satuan.

Dalam kesempatan itu, Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Cpm Edi Nuryanto, S.Pd., menyampaikan sebagai  pihaknya sudah berupaya untuk melaksanakan tertib administrasi dan melaksanakan program kerja sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan oleh Komando Atas.

Selanjutnya menurut Kasdim, sebagai Satuan Bawah tentunya kita membutuhkan arahan, bimbingan dan koreksi dari Tim Wasgiat yang berguna untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik kedepan. Manakala ada kesalahan produk administrasi kami siap dikoreksi dan memperbaikinya sesuai arahan Tim. Ini sudah menjadi tugas kita sebagai unsur Staf guna mendukung tugas pokok Satuan Kodim 0711/Pemalang, pungkasnya. (Red/Pendim)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama