Tiga Orang Mengalami Luka-luka Akibat Kecelekaan, Begini Kronologinya

Tiga Orang Mengalami Luka-luka Akibat Kecelekaan, Begini Kronologinya


Purbalingga -Tiga orang, mengalami luka-luka akibat kecelakaan lalu lintas di jalan raya wilayah Desa/Kecamatan Pengadekan Kabupaten Purbalingga,Jumat (29/10/2021). Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor dan pejalan kaki

Polisi dari Polsek Pengadegan yang mendatangi TKP kemudian membawa korban ke rumah sakit. Selain itu, mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan serta meminta keterangan sejumlah saksi.

Kapolsek Pengadegan AKP Susilo menyampaikan bahwa kecelakaan lalu lintas terjadi sekira jam 05.30 WIB. Kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Vario bernomor polisi R-2779-QV dengan pejalan kaki.

Sepeda motor dikendarai oleh Agus Sugiarto (31) yang berboncengan dengan Suharni (30) istrinya. Keduanya warga Desa/Kecamatan Pengadegan. Sedangkan pejalan kaki adalah Wandiyah (50), pedagang sayur warga Desa/Kecamatan Pengadegan. 

"Akibat kecelakaan tersebut pengendara, pembonceng dan pejalan kaki mengalami sejumlah luka. Kemudian kami bawa dengan mobil patroli ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,ungkap Kapolsek.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, kecelakaan berawal saat sepeda motor melaju dari arah timur (Rembang) ke barat (Purbalingga) dengan kecepatan tinggi. Sesampai di TKP,  pengendara sepeda motor tersebut menyenggol  tempat untuk membawa sayur (rinjing) yang digendong oleh pajalan kaki. 

"Akibatnya pejalan kaki tersebut terjatuh dan sepeda motor terguling," jelasnya. 

Berdasarkan pemeriksaan dokter rumah sakit, pengendara sepeda motor mengalami luka  pada bagian muka serta lecet di tangan dan kaki. Sedangkan pembonceng dan pejalan kaki hanya mengalami luka lecet di tangan dan kaki. 

Kapolsek menambahkan, kasus kecelakaan lalu lintas tersebut kemudian diserahkan penanganannya me Unit Gakkum Satlantas Polres Purbalingga. Sedangkan sepeda motor diamankan sebagai barang bukti.(Red/hms)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama