Focus Leadership Center Berikan Materi Problem Solving LDK Osis SMA Negri 1 Belik

Focus Leadership Center Berikan Materi Problem Solving LDK Osis SMA Negri 1 Belik


Pemalang- Latihan Dasar Kepemipinan (LDK) OSIS sangatlah penting sebagai bekal bagi pengurus OSIS di sebuah sekolah, SMP, SMA, SMK. Dimana dalam pelatihan LDK peserta di gembleng tentang wawasan kebangsaan, dilatih kedisiplinan, materi manajemen organisasi, Problem Solving, dan banyak lagi materi yg bisa didapatkan pada momen LDK ini, sabtu (29 Oktober 2021).

Seperti di SMA Negeri 1 Belik Kecamatan Belik sudah biasa bekerja sama dengan Focus Leadership Center (FLC Jawa Tengah) dengan Motivator Tairi Ifanudin,  dengan materi khusus yaitu Problem Solving Dan Kontempelasi

Menurut Motivator Tairi Ifanudin materi yang diberikan Problem solving disampaikan dengan cara yg menarik dan banyak Simulasi, sehingga peserta tidak merasa jenuh.

Pada materi akhir adalah Kontempelasi, mengajak pesrta untuk bisa memahami dan merenungi konsep hidup, memahami tentang dirinya, memahami orang tua, memahami tentang makna Sebagai Makhluk, sehingga dengan kontempelasi ini peserta merasa banyak yang harus di benahi dari hati yg banyak salah, dosa terhadap orang tua.

Dengan Kontempelasi ini mereka termotivasi untuk bangkit, lebih maju, punya harapan masa depan sekaligus memiliki Akhlaqul Karimah, ungkap Tairi Ifanudin.(Red/hms)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama