Vaksinasi Massal dilaksanakan Polres Purbalingga di Klenteng Hok Tek Bio

Vaksinasi Massal dilaksanakan Polres Purbalingga di Klenteng Hok Tek Bio


Purbalingga - Polres Purbalingga kembali menggelar kegiatan vaksinasi massal bagi masyarakat, Senin (6/9/2021). Dalam kegiatan kali ini vaksinasi digelar di Klenteng Hok Tek Bio Purbalingga.

Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan menyampaikan bahwa hari ini kita melaksanakan vaksinasi massal di  Klenteng Hok Tek Bio. Vaksinasi ini digelar bagi warga klenteng dan masyarakat umum di sekitarnya.

Kita dari Polri menyiapkan 500 vaksin untuk tahap pertama. Vaksin yang diberikan merupakan jenis Sinovac,ungkap Kapolres.

Kapolres berharap dengan vaksinasi massal ini semakin banyak masyarakat dapat menerima vaksin. Sehingga dapat berkontribusi mendukung program vaksinasi yang sedang digalakkan pemerintah.

Bagi masyarakat yang berminat, silahkan bisa datang untuk mengikuti vaksinasi," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Klenteng Hok Tek Bio Purbalingga, Lim Ngan Min atau Amin menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polres Purbalingga di klenteng. Menurutnya umat klenteng dan masyarakat sekitar sangat antusias mengikuti vaksinasi. 

Mudah-mudahan saudara-saudara kita yang belum divaksin tergugah untuk mengikuti vaksinasi. Sehingga pandemi bisa segera diatasi dengan baik," ucapnya.

Amin berharap setelah sebagian besar masyarakat tervaksin pandemi Covid-19 di Indonesia bisa segera berakhir. Sehingga masyarakat Indonesia bisa hidup sejahtera dan bisa beraktivitas seperti sedia kala.(Red/hms)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama