Polres Purbalingga Gelar Vaksinasi Bagi Para Pelajar di Sejumlah Sekolah


Polres Purbalingga Gelar Vaksinasi Bagi Para Pelajar di Sejumlah Sekolah


Purbalingga - Polres Purbalingga Melaksanakan kegiatan vaksinasi dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi yang dilakukan pemerintah, Rabu (22/9/2021).Pelaksanaannya vaksinasi kali ini dilaksanakan di sekolah-sekolah dengan sasaran pelajar.

Wakapolres Purbalingga Kompol Sopanah menyampaikan bahwa hari ini dilakukan kembali kegiatan vaksinasi oleh Polres Purbalingga. Kegiatan vaksinasi dilaksanakan bagi para pelajar di sejumlah sekolah. Salah satunya di MTs Negeri 1 PurbaIingga.

Selain mendukung program percepatan vaksinasi yang dilakukan pemerintah, kegiatan bertujuan meningkatkan imunitas siswa untuk persiapan pembelajaran tatap muka, jelasnya.

Wakapolres memjelaskan bahwa salah satu persyaratan pembelajaran tatap muka diantaranya adalah vaksinasi bagi pelajar. Disamping persyaratan lain seperti ijin pelaksanaan tatap muka dari Ketua Satgas Covid-19.

Oleh karena itu, vaksinasi dengan sasaran pelajar akan terus dilakukan Polres Purbalingga, ucapnya.

Wakapolres menambahkan bahwa kegiatan vaksinasi di sekolah-sekolah dengan sasaran para pelajar akan dilakukan secara berkelanjutan dan berkesinambungan. Sepanjang ada droping vaksin untuk Polres Purbalingga dari tingkat pusat.

Wakil Kepala Hubungan Masyarakat MTs Negeri 1 Purbalingga, Abas Rosadi menyampaikan ucapan terima kasih atas program vaksinasi yang dilaksanakan Polres Purbalingga bagi peserta didik di sekolah. Menurutnya vaksinasi tersebut sangat bermanfaat bagi siswa apabila kegiatan pembelajaran tatap muka mulai dilaksanakan kembali.

Terima kasih atas vaksinasi di sekolah yang dilaksanakan oleh Polres Purbalingga. Semoga bisa bermanfaat mendukung pembelajaran tatap muka apabila mulai dilaksanakan kembali,ucapnya.

Dari pantauan kegiatan vaksinasi bagi pelajar hari ini dilaksanakan di dua lokasi. Vaksinasi di sekolah bertempat di SMA Negeri 2 Purbalingga dan MTs Negeri 1 Purbalingga. Total jumlah vaksin yang diberikan bagi pelajar sekolah kali ini sebanyak 1000 dosis.(Red/hms)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama