Dandim Pemalang Peduli Anak Yatim Dengan Membagikan Paket Sembako

Dandim Pemalang Peduli Anak Yatim Dengan Membagikan Paket Sembako


Pemalang - Menyikapi perkembangan pandemi virus covid-19 yang berdampak pada seluruh sendi kehidupan masyarakat di kabupaten Pemalang, Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., M. Tr (Han) yang  didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cab. XXI Dim 0711/Pemalang Ny. Debi Roihan, laksanakan bakti sosial dengan memberikan sejumlah paket sembako berupa bahan pokok keperluan sehari-hari kepada anak yatim di Balai Desa Samong, Jumat (24/9/2021). 

Di sela-sela kegiatan itu Dandim berharap  semoga bantuan yang diberikan pihaknya ini bisa mengurangi beban ekonomi hidup di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Dandim juga mengajak dan menghimbau kepada anak-anak agar dalam melaksanakan aktivitas selalu menjalankan protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan sebelum dan setelah melakukan aktivitas, menghindari kerumunan dan mengurangi kegiatan di luar rumah untuk mencegah penyebaran covid 19.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu jajaran Forkopimca Ulujami, Kepala Desa Samong Dahur, Kepala Desa Blendung Riyanto, anggota Koramil dan Polsek Ulujami. Serta Persit Ranting Koramil Ulujami.(Red/Pendimpemalang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama