Alumni AKABRI 98 Gelar Bakti Sosial Dan Vaksinasi Massal di Wilayah Banyumas

Alumni AKABRI 98 Gelar Bakti Sosial Dan Vaksinasi Massal di Wilayah Banyumas



Banyumas -Alumni AKABRI angkatan 98 Nawahasta, melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) dan vaksinasi massal di wilayah hukum Polresta Banyumas Polda Jateng, Selasa (21/9). 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman Lukmanul Hakim, S.H., S.I.K., M.Si., perwakilan Alumni AKABRI angkatan 98, Bupati Banyumas, Dandim 0701/BMS, Ketua DPRD Banyumas, Kajari Purwokerto, Dinkes Kabupaten Banyumas dan PJU Polresta Banyumas. 

Dalam sambutannya Kapolresta Banyumas menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bakti kami AKABRI angkatan 98 untuk negeri setelah 23 tahun berdinas mengabdi kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

Insya Alloh dengan kegiatan ini, dengan niat yang baik, dengan tujuan yang baik dapat menyehatkan bangsa dapat membangun bangsa kita khususnya di wilayah Kabupaten Banyumas, ungkap Kapolres.

Kapolresta Banyumas menambahkan, melalui kegiatan ini besar harapan seluruh warga Banyumas semakin sehat, semakin maju, semakin madani dan kita sudah bisa bersahabat dengan pandemi Covid-19, imbuhnya. 

Vaksinasi yang digelar oleh AKABRI angkatan 98 di wilayah Kabupaten Banyumas sendiri berlangsung di Mapolresta Banyumas dan juga UIN Saizu Purwokerto dengan sasaran para pelajar, mahasiswa serta masyarakat umum. Disamping itu, selain di Balai Desa Pliken Kecamatan Kembaran, kegiatan bakti sosial AKABRI angkatan 98 di wilayah Kabupaten Banyumas juga dilakukan dengan cara door to door oleh Bhabinkamtibmas dan juga Babinsa yang dilepas secara simbolis oleh Kapolresta Banyumas, perwakilan AKABRI angkatan 98 dan juga Forkopimda Banyumas. (Red/hms)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama