Polsek Kemangkon Gandeng Pemuda Pancasila Menyalurkan Bantuan

Polsek Kemangkon Gandeng Pemuda Pancasila Menyalurkan Bantuan


Purbalingga - Polsek Kemangkon Polres Purbalingga menggandeng Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila menyalurkan bantuan sosial bagi masyarakat kurang mampu dan sedang menjalani isolasi mandiri di wilayah Kecamatan Kemangkon, Sabtu, (24/7/2021).

Kapolsek Kemangkon AKP Imam Hidayat memimpin langsung penyaluran bantuan. Kapolsek didampingi perwakilan anggota Ormas Pemuda Pancasila dan perangkat desa. 

Hari ini kita salurkan bantuan beras dsri Kapolri bagi warga yang berhak menerima. Khusus warga yang sedang menjalani isolasi mandiri maupun warga kurang mampu terdampak Covid-19, ujar Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan bahwa penyaluran bantuan ini sebagai wujud kepedulian sosial kepolisian terhadap warga terdampak Covid-19. Kita gandeng oraganisasi masyarakat agar oenyaluran bisa lebih luas sampai ke warga yang membutuhkan.

Bantuan diserahkan langsung kepada warga yang berhak menerima. Bagi warga yang menjalani isolasi mandiri bantuan diserahkan melalui perangkat desa atau keluarganya yang tidak terpapar Covid-19, jelas kapolsek.

Kapolsek berharap bantuan tersebut bisa memberi manfaat bagi masyarakat yang menerimanya. Bantuan berupa beras bisa digunakan untuk mendukung keperluan sehari-hari warga terdampak Covid-19.

Sementara itu, Fatonah warga Desa Majasem salah satu penerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Menurutnya bantuan yang diberikan sangat membantu di saat pandemi Covid-19 seperti.

Terima kasih atas bantuan yang diberikan dari kepolisian. Bantuan sangat bermanfaat bagi kami,” ucapnya.(Red/hms)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama