Kabag Sumda Polresta Banyumas Bagikan Sembako Di Masa PPKM Level 4



Banyumas-Dalam rangka membantu memenuhi kebutuhan masyarakat di masa pandemi Covid 19 dan PPKM Level 4, Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah melaksanakan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga penggiat UMKM, Kamis (22/7). 

Kabag Sumda Kompol Sukarwan, S.H., M.H., Kasubbag Hukum Bag Sumda AKP Sri Wahyuni, S.H., dan Paurminpers Bag Sumda Ipda Ridwan Effendi melaksanakan Penyaluran bantuan yang berlangsung di sekitar Pasar Cerme Desa Purwosari Baturaden.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kabag Sumda Kompol Sukarwan menyampaikan bahwa penyaluran bantuan kepada masyarakat ini secara kontinyu dilakukan oleh Polresta Banyumas untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Dengan memberi bantuan semoga bantuan yang kami salurkan dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan mereka sehari hari. 

Selain itu juga memberikan himbauan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas terutama di luar rumah, hal tersebut agar kita semua terhindar dari paparan Covid 19, imbuhnya.(Red/hms) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama