Pamitan Mencari Rumput, Tak kunjung Pulang Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

Pamitan Mencari Rumput, Tak kunjung Pulang Ditemukan Sudah Meninggal Dunia


Purbalingga - Seorang pria bernama Nuryanto Sirin (65) warga Desa Timbang, Kecamatan Kejobong, Kabupaten Purbalingga ditemukan meninggal dunia, Selasa (8/6/2021) malam. Jasad koban ditemukan di kebun tidak jauh dari rumahnya.

Polisi dari Polsek Kejobong yang mendapat laporan kejadian kemudian mendatangi lokasi dan melakukan pemeriksaan TKP. Selanjutnya bersama dengan dokter Puskesmas Kejobong melakukan pemeriksaan luar jenazah korban.

Kapolsek Kejobong AKP Suswanto, menyampaikan bahwa korban meninggal dunia ditemukan sekira jam 19.30 WIB. Korban ditemukan oleh saksi bernama Suripno (55) yang bersama warga lain sedang mencari keberadaanya.

Sebelumnya, korban pergi dari rumah berpamitan mencari rumput untuk pakan ternak pada pukul 15.30 WIB. Karena hingga malam belum pulang kemudian keluarga korban dan sejumlah warga mencari keberadaannya, ujar Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan saat ditemukan korban dalam posisi tertelungkup di kebun tidak jauh dari rumahnya. Saat dilakukan pengecekan korban diketahui sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Dari hasil pemeriksaan luar jenazah oleh dr. Dyah Kurniasih dari Puskesmas Kejobong tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan. Berdasarkan keterangan keluarganya korban memiliki riwayat sakit sesak nafas.

Setelah dilakukan pemeriksaan jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Keluarga menerima kematian korban dan tidak menghendaki dilakukan outopsi, ungkap kapolsek.(Red/hms)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama