Sugeng Ngudiarto Mengikuti Vaksinasi Kedua

Sugeng Ngudiarto Mengikuti Vaksinasi Kedua


Pemalang – Dalam rangka pencegahan Covid-19 Sugeng Ngudiarto Sebagi Tokoh Pemuda Desa kuta mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap kedua di Puskesmas Belik,Kecamatan Belik Pemalang.

Menurut Sugeng bahwa kegaiatan ini merupakan vaksinasi Yang kedua. Alhamdulillah berjalan lancar tanpa ada gejala.Maka dari itu saya mengajak kepada masyarakat mari kita sukseskan bersama-sama program vaksinasi ini. Dengan mengikuti vaksinasi ini menjadi ikhtiar kebaikan untuk melindungi diri dan keluarga selama pandemi.

Walaupun sudah divaksin kedua sugeng mengimbau pada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes). Dengan mengikuti anjuran pemerintah dengan 5 M antara lain memakai masker, mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi, ungkap Sugeng yang juga sebagai Guru MI Kuta.

Sugeng Menambahkan Harapanya setelah vaksinasi ini corona berakhir, sehingga siswa bisa masuk sekolah normal kembali seperti biasanya dan melayani masyakat.(Red)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama