Sambut Ramadhan Polsek Kalimanah Kerja Bakti Bersihkan Masjid




Purbalingga– Sambut ramadhan Polisi dari Polsek Kalimanah Polres PurbaIingga melaksanakan kegiatan sosial keagamaan dengan melakukan kerja bakti dengan membersihkan masjid. Kegiatan dilaksanakan di Masjid Al Huda Desa Kalimanah Wetan, Kecamatan Kalimanah, Jumat (9/4/2021).

Kapolsek Kalimanah AKP Setiadi SH menyampaikan bahwa kegiatan sosial yang dilakukan Polsek Kalimanah yang kali ini dilaksanakan berupa kerja bakti membersihkan masjid. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

Kita membersihkan Masjid Al Huda yang berada dekat dengan mapolsek. Tidak hanya lingkungannya tapi juga di lokasi dalam masjid tersebut, ungkap kapolsek.

Kapolsek menjelaskan bahwa selain membersihkan masjid berserta halaman juga memberi bantuan berupa alat kebersihan lengkap berserta alat pel serta shampo lantai . Mudah mudahan bisa berguna serta menambah kenyamanan di dalam masjid saat digunakan jamaah untuk beribadah.

Agus Saefudin (62) salah satu Takmir Masjid Al Huda menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Kalimanah atas kepedulian yang telah dilakukan. Selain membersihkan masjid juga memberikan bantuan alat kebersihan. Semoga pada kegiatan bulan ramadhan berjalan degan lancar.(Red/hms)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama