Polsek Pulosari Bagikan Masker Kepada Pengunjung Obyek Wisata Igir Kandang

Polsek Pulosari Bagikan Masker Kepada Pengunjung Obyek Wisata Igir Kandang
Foto/dok Humas Polres Pemalang





Pemalang-Personel Polsek Pulosari Polres Pemalang membagikan masker kepada pengunjung obyek wisata bukit igir kandang di Desa Clekatakan Kec Pulosari Kab Pemalang, Minggu (21/03/2021).

Kapolsek Pulosari Iptu Agus Soleh menyampaikan bahwa pembagian masker ini adalah upaya untuk mencegah terjadinya penularan dan menambah jumlah orang yang terpapar covid-19. Selain pembagian masker juga melakukan sosialisasi agar masyarakat taat protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19.

Pembagian masker juga bertujuan untuk menyiapkan masyarakat dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang mulai diterapkan di berbagai daerah. Diketahui, AKB atau new normal sudah ditetapkan di Indonesia termasuk di Kabupaten Pemalang, ungkap Kapolsek Pulosari.

Kegiatan yang di pimpin oleh Kanit Provos Aipda Wahyono dan Kasi Humas Bripka Rahmat ini dalam rangka menuju masyarakat produktif dan aman dari Covid-19. Diharapkan dengan pembagian masker ini, masyarakat mengikuti protokol kesehatan yang dilakukan oleh pemerintah, salah satunya dengan memakai masker ketika bepergian keluar rumah.(red/humas)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama