Polsek Bukateja Berbagi Sembako Dengan Warga Kurang Mampu

Polsek Bukateja Berbagi Sembako Dengan Warga Kurang Mampu


Purbalingga - Polsek Bukateja Polres Purbalingga melaksanakan kegiatan sosial bertajuk Jumat Berbagi, Jumat (12/3/2021). Kegiatan yang dilakukan dengan membagikan paket sembako untuk warga kurang mampu di Desa Kedungjati, Kecamatan Bukateja, Purbalingga. 

Kapolsek Bukateja Iptu Wartono menyampaikan bahwa hari ini Polsek Bukateja menggelar kegiatan sosial berupa Jumat Berbagi. Dibagikan sembako untuk warga dengan kategori kurang mampu. Untuk pelaksanaan kali ini sembako dibagikan di wilayah Desa Kedungjati.

Kita berikan sembako untuk warga kurang mampu dengan harapan apa yang kita berikan bisa memberikan manfaat bagi mereka, ungkap kapolsek.

Kapolsek menjelaskan kegiatan pemberian sembako dilaksanakan sebagai wujud kepedulian kepolisian kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19. Bantuan diberikan kepada warga kurang mampu diantaranya tukang becak, lansia dan warga yang memiliki penyakit menahun.

Ada sepuluh warga Desa Kedungjati yang menerima paket sembako hari ini. Kegiatan akan terus dilakukan dengan sasaran warga kurang mampu di desa-desa lain wilayah Kecamatan Bukateja,jelas kapolsek.

Sementara itu, Jumadi (65) salah satu warga penerima bantuan sembako menyampaikan ucapan terima kasih atas sembako yang diberikan oleh Polsek Bukateja. Menurutnya bantuan sembako tersebut sangat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan.

Sekali lagi Kami ucapkan terima kasih kepada Polsek Bukateja, semoga apa yang dilakukan dibalas pahala oleh Allah, ujar Jumadi.(Red/Hms)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama