Pembukaan Penerimaan Polri Tahun 2021, Polsek Padamara Sosialisasi


Pembukaan Penerimaan Polri Tahun 2021, Polsek Padamara Sosialisasi



PurbaIingga - Dalam rangka menjaring animo masyarakat untuk mendaftar menjadi anggota Polri, Polsek Padamara melakukan kegiatan sosialisasi. Sosialisasi ini dilakukan dengan menempelkan pengumuman maupun membagikan brosur di sejumlah tempat umum, Sabtu (27/3/2021).

Kapolsek Padamara AKP Tri Arjo Irianto menyampaikan bahwa saat ini telah dibuka pendaftaran seleksi penerimaan Polri tahun anggaran 2021. Untuk menarik animo masyarakt maka di tingkat polsek juga melakukan sosialisasi secara masif kepada masyarakat di sejumlah tempat umum.

Tujuannya semakin banyak masyarakat yang mengetahui informasi terkait pendaftaran Polri. Sehingga semakin banyak pula masyarakat yang mendaftar,ungkap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan untuk sosialisasi yang dilakukan diantaranya memasang pengumuman di tempat umum yang banyak dikunjungi masyarakat anta lain seluruh balai desa, perkantoran, pertokoan, objek wisata, pasar dan tempat umum yang banyak dikunjungi masyarakat.

Selain itu, membagikan brosur informasi penerimaan Polri kepada masyarakat yang ditemukan di tempat umum saat sosialisasi dilakukan, ucapnya.

Kapolsek menambahkan kegiatan sosialisasi ini akan terus dilakukan karena pendaftaran penerimaan Polri masih berlangsung. Pendaftaran tersebut bisa dilakukan secara online melalui website penerimaan.polri.go.id, mulai 19 Maret hingga 1 April 2021. 

Kepada masyarakat yang memenuhi syarat silahkan mendaftar. Untuk informasi lebih lanjut bisa datang ke Bagsumda Polres Purbalingga, ujar Kapolsek.(Red/hms)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama