Kelebihan Menggunakan Jendela, Kusen Dan Pintu Dari Bahan Upvc


Kabar gembira untuk Anda yang saat ini sedang mencari bahan property bangunan berkualitas dan hemat biaya? Kini tidak perlu bingung lagi, Upvc hadir berikan solusi kemudahan untuk Anda yang sedang mencari alternatif kayu jati maupun alumunium untuk pembuatan kusen, pintu, dan jendela.

Banyak kelebihan yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan bahan upvc untuk bangunan rumah Anda. salah satunya jaminan mutu anti rayap, tahan kedap suara, anti cuaca, anti bocor dan pastinya keawetanya lebih tahan lama di bandingkan dengan bahan kayu maupun alumunium. 

Berikut ini admin akan berikan informasi mengani apa sih itu upvc , mengapa kini banyak beralih ke produk upvc. Yuk langsung saja simak informasi di bawah ini ya. 

Apa Itu Bahan Upvc?


Upvc singkatan dari Unplasticized poly vinyl merupakan bahan material turunan dari plastik yang telah mengalami proses tertentu sehingga memiliki sifat lentur dan sifat plastiknya hilang. Hasil dari material tersebut menjadi keras kemudian di aplikasikan ke banyak industri, salah satunya menjadi building material seperti kusen jendela dan pintu. 

Perlu Anda ketahui karena memiliki kualitas tinggi sehingga kini masyarakat beralih ke produk upvc. Selain memiliki kualitas mutu tinggi juga bahan upvc ramah lingkungan serta harganya lebih murah? Siapa lagi yang tidak tertarik dengan menggunakan bahan upvc untuk rumah? Bahan upvc kini sudah banyak di gunakan untuk rumah mewah, ruko, apartement, hotel, villa, dan masih banyak lagi. Sebelum beralih ke produk upvc namun alangkah baiknya Anda harus lebih paham dan mengetahui kelebihan  bahan upvc.

Ini Dia Kelebihan Upvc Yang Wajib Anda Tahu? 


Berikut ini kelebihan jika menggunakan upvc perlu Anda ketahui ? Apa saja sih keunggulan , Yuk wajib banget nih informasi berikut di simak terutama bagi Anda yang akan berali ke bahan property Upvc. 

1. Mempunyai tekstur yang kuat jika di bandingkan dengan pipa upvc 
2. Anti rayap , mampu bertahan dalam waktu lama jika id bandingkan dengan menggunakan kayu 
3. Memiliki tekstur yang lebih tebal jika di banidngkan dnegan pipa jenis lainya 
4. Tidak mudah merambat panas sehingga panas dari sinar matahari tidak akan mudah masuk ke dalam rumah 
5. Mampu di gunakan di luar ruangan 
6. Menjadi rumah lebih nampak elegan pasalnya di buat dengan varian warna 
7. Bahan Upvc di jual dengan harga yang sangat terjangkau 
8. Proses pemasangan yang mudah dan cepat 
9. Sistem perawatan mudah dan murah 
10. Memiliki suhu ruangan ber Ac lebih stabil 

Dengan mengetahui kualitas kelebihan tersebut maka kini sudah tidak heran bahan upvc kin semakin populer dan sudah banyak di gunakan oleh negara berkembang salah satunya indonesia. Mengenai harga tentu sudah tidak perlu di tanyakan? Kami memberikan harga terjangkau , bisa di hitung per meter dan per segi. Harga biasanya juga di pengaruhi oleh model dan warna yang di pilih. untuk Anda yang ingin mempercantik tampilan rumah, ada baiknya coba deh memasang UPVC ini untuk kusen jendela maupun pintu rumah Anda. 

Yuk beralih ke upvc aja yang sudah terjamin keawetanya jika di bandingkan dengan bahan material lainya. Yuk langsung aja dapatkan upvc berkualitas yang lebih nyaman di gunakan untuk hunian sekarang. 

Hanya di sini Anda bisa mendapatkan upvc custome yang sesuai dengan keinginan Anda. Upvcmurah.com merupakan distributor upvc jakarta yang sudah terpercaya melayani penjualan ke luar kota dengan jaminan pengiriman aman biaya murah serta ada garansinya. 

Informasi lebih lengkapnya silahkan kontak Kami di bawah ini : 
Alamat : Perumahan Cengkareng Indah. Blok DD No.19 RT.8/RW.14, Kapuk, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11720, Indonesia. No Hp : 085207888789 Email : upvcmurah@gmail.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama