Ini Dia Tempat Nanas Madu Pemalang Yang Paling Nikmat


Ini Dia Tempat Nanas Madu Pemalang Yang Paling Nikmat
Insani Buah Gudang Nanas Madu Belik Pemalang


Pemalang-Sudah tahu belum tempat nanas madu yang paling nikmat dan seger. Jika Anda jalan-jalan melalui Jalan Purbalingga-Pemalang tepatnya di wilayah kecamatan Belik akan banyak dijumpai kebun nanas madu.Nanas madu ini merupakan buah khas Pemalang yang begitu terkenal di seantero penjuru Indonesia. 

Nah tidak afdhal jika melintasi Pemalang tidak makan buah nanas madu yang satu ini. Anda wajib mampir ke Toko Insani Buah gudang nanas madu dusun dukubulu Desa Belik Kecamatan Belik. 

Menurut Dedi Kuntoro owner Insani Buah menyampaikan bahwa nanas madu merupakan hasil petik kebun nanas yang ada di sekitar,sehingga untuk menjaga kualitas nanas madu.Selain itu hampir bisa dikatakan dua hari sekali kirim nanas puluhan ribu pulau jawa dan bali, justru kuwalahan.

Ini Dia Tempat Nanas Madu Pemalang Yang Paling Nikmat
Segernya Nanas Madu Pemalang

Nanas madu sendiri mengandung berbagai vitamin, mineral, serat, antioksidan, dan lain-lain. Buah nanas selain dimakan juga dibuat makanan jajan oleh warga antar lain manisan nanas, keripik nanas, dodol nanas, stik nanas. Warga juga membuat manisan nanas, serta sirup nanas, ungkap Dedi Kuntoro.


Untuk informasi lebih lanjut hubungi segera: 

Gudang Nanas Madu Khas Pemalang Insani Buah Dukuh Bulu Desa Belik Kecamatan Belik menghubungi 0823-2415-8449. (Red)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama