Sudah Saatnya Memahami Digital Marketing

Ayo belajar digital matketing


Purbalingga-Perkembangan tekhnologi semakin canggih, penjulan melalui online sangat di butuhkan apalagi saat masa pandemi covid-19. Para pelaku dunia usaha sudah saatnya naik kelas. Lembaga Pendidikan Ibnu Sina Purbalingga bekerja sama dengan Studio Web menjawab tantangan itu dengan membuka pelatihan digital marketing.


Studi Web merupakan sebuah perusahaan jasa pembuatan website. Pembuatan web yang dilayani antara lain web Company profile,toko online, pembuat website berita,web iklan baris, website organisasi, desain web pendidikan,website personal, desain blog.


Selain itu juga merupakan perusahaan jasa SEO, jasa Google ads dan jasa maintenance web, tempat kursus SEO dan berbagai layanan lain yang terkait dengan website dan digital marketing.


Materi Pelatihan yang bisa di  pilih oleh para pelaku usaha Facebook Ads,Google Ads, Pembuatan Web, Pembuatan Landing Page,Pelatiham SEO dan Marketplacr shopee.


Mari bergabung bersama kami Lembaga Pendidikan Ibnu Sina Purbalingga yang terletak di jalan Raya Tunjungmuli No.9 Rt 04/02 Karangmoncol Purbalingga, bisa menghubungi 0823 -267 -999-45 dan 0853-851-579-00.(Red)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama