desain web seo friendly

Subscribe Here!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Komunitas SOWAN Berbagi APD Tim Kesehatan

Diposting oleh On 06.55.00

 



Komunitas Silaturrahmi Online Warga Kejene (SOWAN) kecamatan Randudongkal, Peduli Covid-19 ini dengan membagi Alat Pelindung Diri (APD) Kepada Team Medis Puskesmas Randudongkal dan Puskesmas Kalimas, sabtu(24/10/2020). Kegiatan di ikuti oleh seluruh Anggota SOWAN.


Menurut Abdul Rokhim koordinator komunitas SOWAN bahwa kegiatan ini merupakan rasa kepedulian kepada team medis, karena sudah berjuang di garda terdepan untuk memberantas Covid-19. Kami bersama Tim Sowan memberikan pakaian hazmat alat pelindung diri kepada tim medis Puskesmas Randudongkal dan Kalimas. Karena mengingat kebutuhan APD ini sangat dibutuhkan oleh petugas kesehatan.Aksi solidaritas ini ada karena kita sadar permasalahan ini harus dihadapi bersama. Saling suport menangani musibah pandemi Covid-19


Harapannya Virus Corona ini segera berakhir dan kembali normal sediakala. Tetapi masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan, dengan menggunakan masker,cuci tangan dengn sabun, dan jaga jarak. Setiap bepergian jauh dekat tetap menggunakan masker,ungkap Abdul Rokhim.(red)



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »