desain web seo friendly

Subscribe Here!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Paket Tour Liburan Ke Nusa Penida

Diposting oleh On 20.26.00


Bali sekarang memiliki destinasi wisata yang ngehits dan eksotis terutama di Pulau nusa penida. Paket tour nusa penida sekarang menjadi favorit di kalangan masyarakat. Paket tour nusa penida juga sangat beragam sehingga Anda bisa menentukan tour mana yang akan Anda pilih.

Surga wisata baru di Bali ini terletak terpisah dari pulau Bali, Pulau Nusa Penida menawarkan keindahan alam yang masih sangat alami. Nusa Penida memiliki wisata pantai yang menarik, misalnya pantai Atuh, Angel Billabong, Pantai Crystal Bay, Kelingking Beach dan pantai-pantai yang lain.

Pulau Nusa Penida adalah pulau terbesar dari ketiga pulau, masyarakat lokal pun sering menyebutnya dengan sebutan Nusa Gede. Gede memiliki arti besar, sedangkan Nusa Ceningan merupakan pulau terkecil dari ketiga pulau. Selanjutnya Nusa Lembongan merupakan pulau yang paling terkenal bagi kalangan wisatawan, terutama para wisatawan Australia. Kondisi alam pada pulau Nusa Gede terdiri dari daratan yang landai, serta daratan perbukitan yang dikelilingi oleh lautan.

Nah, berikut ini tempat wisata di Nusa Penida Bali, di antaranya adalah:

Crystal Bay

Pantai yang berbentuk bulan sabit ini merupakan salah satu pantai yang paling terkenal di Nusa Penida. Pantai ini diselimuti oleh pasir putih yang bersih dan diapit dengan bukit-bukit berbatu, Crystal Bay pun menjadi tempat persinggahan dari ikan Mola Mola saat ikan-ikan tersebut sering terlihat berjemur di antara bulan Agustus hingga September.

Pasih Uug

Pasih atau yang lebih dikenal dengan sebutan Broken Beach ini merupakan sebuah bukit yang memiliki lubang besar, serta membentuk kolam berukuran raksasa. Disini, Anda dapat menikmati suasana laut biru yang sangat spektakular sambil duduk di bibir tebing dengan ketinggian 50 hingga 200. Apabila Anda beruntung, Anda dapat menjumpai beberapa ikan manta dan kura-kura yang berenang di dasar laut Broken Beach.

Angels Billabong.

Salah satu spot wajib saat trip ke Nusa Penida yaitu Angels Billabong. Spot ini adalah muara pemberhentian aliran air sungai sebelum air menuju laut lepas. Keunikan dari Angels Billabong terletak dari bentuk tebingnya yang terkesan sangat artistik dan karang-karang di dasar kolam yang berwarna hijau menyala karena diselimuti lumut. Airnya pun sangat sejuk dan tenang, sehingga membuat Angels Billabong menjadi tempat yang cocok untuk berenang maupun berendam.

Pantai Karang Dawa
Pantai berikut saat trip to Nusa Penida, yaitu lebih dikenal dengan nama Pantai Karang Dawa atau Manta Point oleh para penduduk lokal. Pantai ini memiliki pemandangan alam yang sangat mempesona. Para wisatawan pun senang mengabadikan keindahan alam Kelingking Beach dari atas bukit, namun Anda harus berhati-hati ketika menyusuri landscape ini.

Untuk Anda ingin menikmati paket snorkeling di nusa penida, Anda bisa menggunakan paket yang Kami sediakan. Kami Love Nusa Penida menyediakan berbagai pilihan paket wisata nusa penida yang disertai dengan snorkeling ke spot menarik di nusa penida. Beberapa pilihan paket snorkeling nusa penida yang Kami sediakan yaitu :

· Paket Halfday + Snorkeling Nusa Penida

· Tour 1 Hari 1 Malam + Snorkeling

· Tour 2 Hari 1 Malam + Snorkeling ke Nusa Penida

Dalam pilihan paket wisata ini Anda akan diajak untuk mengelilingi tempat favorit di nusa penida juga snorkeling di nusa penida.

Jadi apalagi yang Anda tunggu? Untuk Anda yang ingin snorkeling di nusa penida khususnya di tempat yang memiliki view keren, booking paket snorkeling dari Kami. Kami akan bantu Anda mempersiapkan kebutuhan perjalanan Anda.

KONTAK KAMI
Email : lovenusapenida@gmail.com
Telepon : +6282236176345
WhatsApp : +6282236176345
Instagram : @lovenusapenida
Facebook page : Lovenusapenida.com
Alamat : Desa Ped, Kec. Nusa Penida

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »