H Arifin Pimpin Upacara Milad Muhammadiyah






Pemalang-Peringatan Milad Muhammadiyah ke-107, SMK Muhammadiyah 7 Randudongkal Kabupaten Pemalang melaksanakan upacara di halaman sekolah,Senin (18/11/2019). Peserta upacara di ikuti seluruh siswa muhammadiyah ,guru dan karyawan.

Bertindak sebagai pembina upacara Kepala SMK Muhammadiyah 7 Randudongkal Drs.H.Arifin. Dalam amanatnya beliau menyampaikan Milad Muhammadiyah sebagai refleksi syukur atas karunia Allah SWT dan Muhammadiyah istiqomah dijalan dakwah dan tajdid. Kita sebagai kader hendaknya bisa meneruskan perjuangan KH Ahmad Dahlan yang telah membangun organisasi Muhammadiyah dan berjalan sampai hari ini.Muhammadiyah turut andil mencerdaskan bangsa dengan banyaknya amal usaha muhammadiyah terutama pendidikan mulai dari Paud,TK,SD,SMP,SMA,SMK dan Perguruan Tinggi yang tersebar di seluruh indonesia.

Kepada guru dan karyawan amal usaha Muhammadiyah agar semakin memperkuat komitmen dalam bermuhammadiyah untuk berdakwah dengan mengikuti dan aktif kegiatan muhammadiyah. Jangan hanya bekerja saja, ketika nanti diangkat PNS ya harus giat dalam menjalankan organisasi Muhammadiyah, ungkap Drs.H.Arifin.(Kaka)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama