Jual Ac Polytron Murah Berkualitas Plus Pasang

Jual Ac Polytron Murah Berkualitas Plus Pasang. Anda sedang cari Ac merk polytron untuk keperluan rumah, kantor, hotel dan ruangan lainya. Kami CV Bonafide multi sukses merupakan Pusat Ac yang menyediakan ac polytron berkualitas berstandar indonesia untuk keperluan Anda terutama Anda yang mencari ac yang cepat dingin yang hemat serta dengan biaya murah namun dengan kualitas terbaik. Ac polytron adalah pilihan tepat bagi Anda.

Kami pusat ac murah dot com Jual ac Polytron berkualitas dengan pilihan 3 type yang bisa Anda pilih mlai dari ac polytron ceiling cassete, ac polytron wall mounted dan juga ac floor standing.

Perlu Anda ketahui ketiga Ac polytron ini tentunya memiliki kelebihan yang berbeda-beda untuk di gunakan pada ruangan yang berbeda-beda misalnya untuk pemasangan pada ruangan yang besar, gedung bertingkat ataupun pusat perbelanjaan Anda bisa menggunakan ac merk celling cassete, untuk Anda yang mendinginkan Ac dengan pendinginan yang pas untuk ruangan yang sempit bisa menggunakan ac wall mounted dan untuk Anda yang ingin memiliki Ac yang dapat di pindahkan bisa menggunakan ac floor standing adalah pilihan yang sangat tepat.

Tipe yang berbeda-beda yang Kami sediakan tentu untuk mempermudah Anda menyesuaikan kebutuhan Anda karena tentu saja setiap perusahaan atau personal memerlukan tipe ac yang berbeda. Tenang saja karena Kami akan bantu Anda dan Kami akan memberikan rekomendasi pilihan Ac yag tepat untuk kebutuhan Anda berdasarkan tipe dan juga budget yang Anda miliki karena berbeda tipe tentu saja berbeda harga yang Kami tawarkan pula.

Nah untuk Anda yang bingung menentukan kapasitas Ac yang akan di gunakan untuk ruangan Anda. Kami akan berikan arahan yang tepat agar menghasilkan Ac pendingin yang memuaskan untuk ruangan Anda. Dan untuk setiap penjualan Kami juga menawarkan jasa pasang Ac bagi Anda yang membutuhkanya, jasa pasang Ac ini Kami tawarkan dengan tambahan biaya 1-2 juta yang di tambahkan dengan perangkatnya mulai dari pipa plus kabel 14m. Jika di perlukan perangka tambahan baik pipa ataupun kabel lainya maka bisa Anda menambahkan sendiri dan bisa mengkonsultasikanya pada Kami Toko Ac Murah Terbaik.

Anda tidak perlu khawatir? layanan service Ac di tangani oleh tim teknisi ahli berpengalaman profesional juga di dukung dengan peralatan berteknologi tinggi sehingga Kami siap memperbaiki ac Anda yang bermasalah dengan merk apapun dan jenis apapun. Kerusakan yang dapat Kami tangani antara lain: Ac kurang dingin, ac bocor, ac berisik, ac sering mati sendiri dan kerusakan lainya. Dan Kami juga siap memperbaiki ac apabila terdapat kerusakan pada remot yang lemot tidak bisa di perbaiki !! kami siap melayani dengan cepat.

Jadi tunggu apalagi, jangan ragu untuk menggunakan jasa Kami. Jika Anda menggunakan jasa Kami  bisa langsung menghubungi nomor kami yang tertera pada website karena Kami melayani secara via online maupun offline dengan senang hati. Setelah nantinya sudah di sepakati tim Kami akan langsung datang ke alamat Anda untuk melakukan survey.

Informasi lebih lengkap: 

Address   : Sentra Ruko Salemba Mas, Blok P Lt. 4 Jl. Salemba Raya No. 34-36 Jakarta-Pusat
Telephone: 021- 3928702
Fax           : 021-3157171
email        : indrism@yahoo.com atau me_bms@yahoo.co.id
Others      : 087881876600
Indri Hp   : 081296916600 / PIN BB : 5727FF7F
iara Hp     : 081290241716 / PIN BB : 7D42F153
Saban Hp : 0856-57247449 / PIN BB : D71AE181













Post a Comment

Lebih baru Lebih lama