Promo Paket tour Group ke Bali Murah Meriah

Promo Paket tour Group ke Bali Murah Meriah
Promo paket tour group ke bali harga murah meriah di bulan desember ini. Promo yang diberikan oleh pakettourbali.co.id untuk Anda yang ingin berlibur ke Bali di akhir tahun ini. Dengan menyediakan paket tour group bali dengan harga yang murah dari harga paket yang biasanya. Jika Anda yang ingin berlibur ke bali bersama rombongan group Anda, paket ini sangat cocok untuk berlibur.

Paket tour murah bali group ini kami berikan dengan menyediakan berbagai paket tour group ke bali seperti paket tour group seharian di bali, paket tour group bali 4 hari 3 malam bali, paket tour group 6 hari 5 malam di bali dan masih banyak lagi. Semua itu kami berikan promo baik itu menggunakan hotel maupun tanpa hotel. Bukan itu hanya saja yang diberikan.

Kami juga menyediakan pelayanan terbaik yang memuaskan Anda dengan fasilitas lengkap yang terdapat pada paket tour bali group, pastinya akan mempermudah selama berlibur ke bali. Karena Kami siap membantu Anda untuk mempersiapkan semua segala kebutuhan Anda selama tour ke Bali. Adapun yang bisa Kami bantu antara lain mengenai: guide, transportasi berAC dengan kondisi prima, tempat penginapan nyaman strategis, tiket masuk obyek wisata, makan (pagi, siang, malam), air mineral selama tour, dan lain-lain.

Ayo tunggu apalagi bila Anda ingin berlibur akhir tahun ini tanpa harus mengeluarkan uang yang banyak untuk berlibur bersama group Anda, Kami rekomendasikan pesan paket tour bali rombongan group sekarang juga di Kami PT Tira Cahaya Bali yang memberikan promo terkini paket tour group ke bali harga murah meriah dengan waktu terbatas untuk bulan ini.

Paket tour bali ini sangat cocok untuk Anda berlibur bersama karyawan perusahaan, kantor atau keluarga besar Anda. Jadi tunggu apalagi dapatkan sekarang juga sebelum kehabisan dan nikmati liburan Anda bersama jasa Kami. Info lebih lanjut silahkan hubungi kontak Kami di:
PT Tira Cahaya Bali
Jalan Kubu Anyar No 17 Kuta Bali
Phone : 0361 - 765265 (hunting)
Fax : 0361 - 765264
Fast Response : 08113882537
Whats app / Line : 08123650400
Email : info@balitiratour.com
BUKA : 08.00 - 21.00

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama