Jual Teh Tarik Jelly Tea Botol Siap Minum Paling Enak Dan Nikmat

Jual Teh Tarik Jelly Tea Botol Siap Minum Paling Enak Dan Nikmat? Anda pecinta minuman teh tarik jelly tea, ingin merasakan kesegaran teh tarik tanpa perlu ribet untuk membuatnya sendiri. Kini hadir produk teh tarik jelly tea adalah pilihan terbaik bagi Anda bisa untuk di sediakan di rumah  khususnya di ruang tamu ataupun di jual kembali dengan harga reseller. Kami jakartapowder.com siap kirimkan ke seluruh wilayah indonesia.
Kami jakartapowder.com merupakan perusahaan yang memproduksi berbagai jenis aneka bubuk minuman varian rasa tentunya dengan rasa yang berkualitas paling enak dan nikmat sangat cocok bagi Anda yang sedang mengembangkan bisnis minuman kekinian. Selain menyediakan bubuk minuman yang berkualitas Kami juga jual teh tarik jelly tea siap minum merupakan minuman trend kekinian yang sedang menjadi perbincangan oleh semua kalangan, selain praktis dalam mengonsumsi teh tarik ini juga bisa Anda dinginkan atau meminumnya secara langsung karena dalam kondisi dingin ataupun tidak dingin teh tarik jelly ini tetap nikmat untuk di konsumsi dan dalam minuman teh tarik ini terdapat jelly yang akan menambah rasa lebih enak pastinya dengan rasa yang di hasilkan akan lebih nikmat di bandingkan dengan teh tarik botol lainya.
Nah jika Anda saat ini berdomisili di luar jabodetabek dan Anda akan melakukan pembelian teh tarik ini di tempat Kami caranya cukup  mudah, Anda tidak perlu ragu lagi menghabiskan waktu dan uang  Anda untuk datang ke alamat Kami di jakarta. Anda cukup dengan menghubungi salah satu nomor yang tertera di website Kami untuk melakukan pembelian teh tarik jelly tea ini karena Kami melayani pemesanan secara via online maupun offline dan jika Anda sudah melakukan pesanan Kami akan segera lakukan pemackingan pesanan sesuai dengan jumlah yang Anda butuhkan.
Untuk masalah pengiriman Anda tidak perlu khawatir karena untuk pengirimanya Kami kirimkan langsung dari jakarta pusat dengan jarak pengiriman yang cukup jauh tentunya Kami akan mengirimkan dengan jasa ekspedisi terpercaya yang telah bekerja sama dengan Kami sehingga pesanan yang Anda inginkan akan cepat sampai ke alamat Anda dengan packing yang rapih karena Kami selalu mengedepankan packing yang berkualitas tetap terjaga meskipun pengiriman dalam jarak jauh. Anda tenang saja sudah banyak yang membuktikan dengan layanan Kami untuk pengiriman di luar wilayah jabodetabek.
Jadi tunggu apalagi, bagi Anda yang sedang butuh bubuk minuman berkualitas !! percayakan pada Kami sekarang juga yag sudah terpercaya sebagai perusahaan bubuk minuman terbaik, kami siap melengkapi kebutuhan bubuk minuman Anda. 

Informasi lebih lengkap :
Kantor :
Perumahan Sarua Permai
Blok A11 No. 14
Jl. Merdeka Raya, Pamulang
Tangerang Selatan
(Depan depo air isi ulang Biru)
Cabang Jakarta :
Panca 7 No. 1A
Serdang, Kemayoran
Jakarta Pusat
(Samping SMK 54 Jakarta)
Jam Operasional :
Senin s/d Sabtu : Jam 08.00 s/d 17.00 WIB
(hari minggu & libur nasional TUTUP)
Customer Service :
Kantor : (021) 2279 4868
Ibu Azizah
(WA/ Tlpn)
0821 1292 3387
Ibu Ade
(WA/ Tlpn)
0856 9751 6827
Email :
cs.jakartapowder@gmail.com



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama