Jual Ac Panasonic Murah Berkualitas Garansi Jelas

Jual AC Panasonic murah berkualitas garansi jelas. Anda berdomisili di wilayah jakarta? Sedang cari Ac yang berkualitas dan tentunya dengan garansi yang jelas? Kami pusatacmurah.com hadir mempermudah bagi Anda yang sedang mencari AC Panasonic untuk rumah ataupun kantor, segera percayakan pada Kami sekarang juga yang sudah terpercaya sebagai pusat ac bermerk berkualitas terbaik terpercaya.
Kami pusatacmurah.com atau yang lebih di kenal sebagai CV.BONAFIDE MULTI SUKSES merupakan Toko ac murah terlengkap di daerah jakarta yang melayani berbagai penjualan merk ac terkenal berkualitas. Kami juga menyediakan dengan berbagai macam type dan model terbaru ac panasonic yang sedang ramai di perbincangkan karena memiliki sejuta kelebihan di antaranya hemat energi, lebih efisien, inovatif ramah lingkungan, tangguh dan terpercaya. Salah satu yang Kami sediakan di antaranya Kami jual ac panasonic , Lg sharp, Ac daikin, Ac portable, Ac standing, Ac split, Ac celling, Ac toshiba dan lain sebagainya sesuai dengan kebutuhan yang Anda inginkan.
Nah jadi tunggu apalagi bagi Anda yang sedang mencari ac untuk melengkapi kebutuhan rumah ataupun kantor, Anda bisa percayakan hanya pada kami toko ac murah yang sudah terpercaya dalam melayani pemesanan ac baik secara online maupun offline. Toko Kami juga terpercaya dalam melayani jasa service ac serta perawatan ac karena Kami memiliki tukang service yang berpengalaman dan profesional yang sudah ahli dan memiliki skill khusus di bidangnya sehingga tidak di ragukan lagi kualitas serta hasil kinerjanya. Untuk masalah harga juga tidak perlu khawatir dengan biaya yang Kami tawarkan karena Kami juga memberikan harga yang murah bersahabat bagi Anda dan garansi juga kami berikan untuk Anda.
Informasi lebih lengkap: 
Addres      : Sentra Ruko Salemba Mas, Blok P Lt. 4 Jl.Salemba Raya No. 34-36 Jakarta Pusat
Telephone : 021-3928702
Fax            : 021-3157171
Email        : indrism@yahoo.con atau me_bms@yahoo.co.id



 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama