Jual Kawat Seling Surabaya Terlengkap Bergaransi

Jual Kawat Seling Surabaya Terlengkap Bergaransi

Jual Kawat Seling Surabaya Terlengkap Bergaransi, harga murah. Tokoperalatankapal.com adalah distributor kawat seling Surabaya yang menjual berbagai jenis kawat seling seperti kawat seling baja galvanizd, ungalvanizd, kawat seling tower full galvanizd baja, kawat seling tower full baja, dll.

Kabar gembira untuk Anda warga surabaya dan sekitarnya,khususnya untuk Anda yang sedang cari peralatan kapal paling lengkap,segera hubungi kami sekarang juga. Kami Tokoperalatankapal.com adalah toko peralatan kapal yang berlokasi di Surabaya yang berlokasi di Jl.Dupak Rukun Pasar Surya/Pasar Loak Surabaya AA1 no20. Kami menjual peralatan kapal paling lengkap antara lain kami jual kawat seling, chain block, rantai segala macam jangkar, winch, rantai jangkar, kondo, crosby harga murah dengan kondisi baru dan bekas.

Ada banyak keuntungan jika Anda membeli peralatan kapal di tempat kami antara lain:
  • Harga murah
  • Berkualitas
  • Bersertifikat
  • Adanya sistem tawar – menawar ( harga bisa dinego)
  • UD SAMUDRA JAYA resmi di bawah naungan undang-undang perdagangan Indonesia. Sehingga terciptalah perdagangan yang bersih dan terpercaya
  • Pengiriman barang-barang UD SAMUDRA JAYA telah mencakup standart internasional terkesan lebih cepat, lebih efisien dalam pengiriman luar maupun dalam negeri.
Pasti Anda bertanya-tanya dengan harga yang kami tawarkan, Kami menawarkan harga peralatan kapal dengan harga terjangkau dengan system tawar menawar. Selain jual kawat seling, kami juga jual peralatan kapal lainnya seperti: jangkar kapal,rantai kapal,tali tross,hand winch dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Jadi,tunggu apalagi? Segera hubungi kami untuk pemesanan peralatan kapal murah dengan kualitas terbaik. Untuk info dan pemesanna silahkan hubungi kami 087856160759 (XL) 081232863188(Simpati).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama