Grosir Bubuk Minuman Aneka Rasa Murah Terlengkap

Grosir bubuk minuman aneka rasa murah terlengkap. Jika Anda saat ini sedang mengembangkan bisnis franchise ataupun minuman lainya, Kami jakarta powder mengajak untuk bekerja sama dengan Anda tentu saja Anda sebagai penjual minuman ingin mendapatkan bubuk minuman dengan harga termurah bukan dan tentunya dengan rasa yang paling enak dan nikmat beda dari bubuk minuman yang di jual di tempat lainya? Nah untuk itu segera percayakan pada Kami sekarang juga. 
Sebagai grosir bubuk minuman murah di jakarta. Kami jakarta powder mengemas produk bubuk minuman berkualitas dalam kemasan 1 kg yang bisa di beli dengan harga yang sangat terjangkau. Varian rasa bubuk minuman sangat beragam seperti cappuchino, mochacino, chocolate, vanilla, green tea, taro, red, velvet, bubble gum, oreo, sirsak, leci, banana dan masih banyak rasa lain yang tersedia tentu saja dapat memenuhi keinginan Anda untuk membeli produk bubuk minuman tersebut dalam rasa yang berbeda. Bubuk minuman yang Kami jual merupakan produk yang di produksi sendiri dengan proses pembuatan yang higenis, bersih dan terjamin kualitasnya karena di proses dengan alat-alat berstandar indonesia sehingga proses pembuatan menghasilkan produk yang tidak menghilangkan kandungan vitamin dari bubuk minuman tersebut. 
Jadi tunggu apalagi? Bagi Anda yang sedang mengembangkan bisnis farnchise, caffe maupun pedagang dan ingin usaha bisnis minuman Anda lancar dengan menu yang dapat menarik sensasinya pelanggan, Kami siap melengkapi kebutuhan usaha bubuk minuman Anda dan Kami siap menjadi partner untuk mensupply bubuk minuman yang Anda butuhkan. 
Kami berlokasi di tempat yang sangat cocok bagi Anda untuk mendapatkan produk bubuk minuman yang Anda inginkan di tempat Kami. Kami juga sebagai Distributor bubuk minuman yang menjual produk bubuk minuman ke seluruh wilayah indonesia sehingga tentu sangat mempermudah bagi Anda untuk mendapatkan produk bubuk minuman yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Informasi lebih lengkap: 
Kantor :
Perumahan Sarua Permai
Blok A11 No. 14
Jl. Merdeka Raya, Pamulang
Tangerang Selatan
(Depan depo air isi ulang Biru)
Cabang Jakarta :
Panca 7 No. 1A
Serdang, Kemayoran
Jakarta Pusat
(Samping SMK 54 Jakarta)
Jam Operasional :
Senin s/d Sabtu : Jam 08.00 s/d 17.00 WIB
(hari minggu & libur nasional TUTUP)
Customer Service :
Kantor : (021) 2279 4868
Ibu Azizah
(WA/ Tlpn)
0821 1292 3387
Ibu Ade
(WA/ Tlpn)
0856 9751 6827
Email : cs.jakartapowder@gmail.com


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama