Paket Pernikahan Bekasi Murah Dan Terlezat

Paket Pernikahan Bekasi Murah Dan Terlezat
Paket pernikahan bekasi murah dan terlezat, untuk anda yang berada di bekasi yang ingin mendadakan acara pernikahan. Kami BJ Catering merupakan jasa wedding dan catering bekasi terbaik dan terpercaya yang sudah berpengalaman sejak tahun 1991. Kami menyediakan berbagai paket salah satunya paket pernikahan bekasi terlengkap dengan cateringnya.
paket pernikahan bekasipaket pernikahan bekasi
Kami Bj Catering memiliki tenaga ahli yang berpengalaman dan professional dalam bidangnya sehingga proses pernikahan Anda bisa berjalan dengan lancar dan hikmat. Kami menyediakan berbagai macam pernikahan untuk Anda baik pernikahan bekasi secara adat atau disebut dengan pernikahan tradisional atau pernikahan bekasi secara modern. Sehingga anda bisa memilih pernikahan seperti apa yang Anda inginkan.
Semua paket pernikahan bekasi yang Kami sediakan lengkap dengan susunan acara hingga selesai. Apalagi kami memberikan catering untuk Anda bila menggunakan paket pernikahan bekasi dari Kami. Catering yang kami sediakan bisa berupa nasi box bekasi atau yang lainnya. Jangan khawatir dengan cateringnya, catering Kami sudah terbukti kelezatannya karena dimasak oleh chef yang berpengalaman dan professional yang sudah ahli memasak semua menua masakan. Apalagi menggunakan bahan yang sehat, bersih dan segar dalam membuat makanan. Dijamin Anda akan puas bila menggunakan paket pernikahan bekasi dari Kami BJ Catering.
Untuk info dan pemesanan silahkan hubungi kontak Kami via:
WA : 0818 0731 8030
Phone: 0813 8825 6665
Email: bjcatering1991@gmail.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama