Peluang Usaha Bisnis Waralaba Thai Tea Yang Menguntungkan

Peluang Usaha Bisnis Waralaba Thai Tea Yang Menguntungkan
Peluang Usaha Bisnis Waralaba Thai Tea Yang Menguntungkan sangat cocok bagi anda ibu rumah tangga,karyawan maupun siapa pun yang ingin menpunyai usaha dengan modal yang kecil.Kami jakarta powder selain sudah terpercaya sebagai grosir bubuk minuman yang menyediakan berbagai macam jenis bubuk minuman kiloan yang berkualitas.jakarta powder juga membuka peluang usaha waralaba thai tea dengan modal yang ringan.selain modal yang kecil jakarta powder juga memberikan banyak kemudahan dan keuntungan dari bisnis usaha minuman teh thailand yang tengah banyak di gemari di kalangan masyarakat.

Kami memberikan kemudahan bagi anda yang ingin bergabung franchise thai tea bersama jakarta powder.karena selain menjual miniman teh thailand yang segar dengan rasa yang unik anda juga bisa mendapatkan keuntungan yang besar.Dengan modal yang kecil anda bisa memulai bisnis usaha bersama jakarta powder dengan berbagai keunggulan di antaranya :
  • Pemasaran yang sangat mudah, hal ini karena Kami Jakarta powder sudah sangat terkenal di berbagai media dan sudah terpercaya. Sehingga jika Anda memasarkan produk thai tea dari Kami, tentu akan sangat mudah untuk menarik pasar dan pelanggan.
  • Kami hanya menjual produk yang berkualitas, dengan begitu memiliki kepercayaan dari pelanggan dengan rasa minuman yang enak dan cocok untuk lidah orang Indonesia.
  • Supply serta dukungan yang dilakukan oleh tim Kami secara penuh, sangat membantu Anda dalam memasarkan bisnis. Sehingga Anda tidak akan kesulitan apabila terjadi masalah dalam pemasaran.
  • Perlengkapan serta set penjualan dilengkapi dengan peralatan yang terbaik serta berkualitas.
  • Menjangkau ke seluruh wilayah Indonesia.
Nah Untuk itu, buat Anda yang masih bingung ingin memulai bisnis peluang usaha waralaba thai tea yang menguntungkan dengan modal awal yang kecil dan hasil yang menjanjikan, bergabunglah bersama Kami. Kami Jakarta Powder siap support Anda kapanpun Anda ingin bergabung bisnis Kami. Namun semakin cepat Anda bergabung, kesuksesan Anda akan semakin dekat dengan mata Anda.Ada juga tidak perlu khawatir dengan semua bahan maupun peralatan yang hendak di gunakankan karena jakarta powder telah menyiapkannya bagi anda yang ingin bergabung bersama kami.Jadi tunggu apalagi untuk informasi lebih lanjut hubungi segera :

Jakarta Powder
Jl. Panca VII No. 1A
Serdang, Kemayoran
Jakarta Pusat
(Samping SMK N 54 Jakarta)

Jam Operasional :
Buka dari hari Senin s/d Sabtu
Mulai pukul 08.00 s/d 17.00 WIB

Customer Service :
Ibu Aisya
(WA/ SMS only) : 0856 9751 6827
BBM : D7821ECA
Bpk Yudi
(Tlpn only) : 0813 2993 8367 
Email :
wahyudi.jmpl@gmail.com


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama