Wisata Nusa Penida Yang Menarik Dengan Harga Terbaik


Ingin wisata yang berbeda dan menarik? Wisata Nusa Penida adalah jawabannya. Sebab wisata nusa penida terdapat banyak keindahan yang tersembunyi yang belum anda lihat sebelumnya makanya kami memberikan layanan jasa wisata nusa penida dengan agen tour perjalanan yang  berpengalaman yang sudah banyak memberikan pelayanan pada semua pelanggan Kami.

Dengan berbekal pengalaman yang kami msnusapenida.com berikan membuat anda akan nyaman dan puas dengan layanan kami. Apalagi dipandu oleh crew yang profesional agar tidak menimbulkan yang tidak diinginkan oleh semua. Bukan itu juga kami memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda. Salah satunya pelayanan pada penyediakan pilihan paket wisata yang bisa digunakan.



Berbagai pilihan paket wisata nusa penida yang tersedia dan bisa Anda pilih seperti :
  • Halfday (setengah hari) + snorkeling Nusa Penida
  • Tour nusa penida 1 hari 1 malam
  • 1 Hari 1 Malam nusa penida + Snorkeling
  • Paket tour 2 Hari 1 Malam + Snorkeling ke Nusa Penida
  • Tour 2 Hari 1 Malam ke Nusa Penida
Dari paket yang tersedia, Anda bisa memilih paket yang Anda inginkan dengan harga yang disesuaikan dan terbaik.

Wisata nusa penida ini tersaji berbagai wisata yang akan membuka mata Anda. Seperti wisata berikut : Bukit Teletubies, Raja Lima / Atuh Pulau Seribu, Rumah Pohon, Atuh Beach, Kelingking Cliff Point, Broken Beach, Angels Billabong, Crystal Bay Beach. Semua wisata tersebut sangat cocok untuk di nikmati oleh semua kalangan dan semua usia.

Untuk Anda yang ingin berlibur dengan pasangan juga kami menyediakan private tour nusa penida dan untuk mahasiswa juga ada kami menyediakan tour nusa penida. Jadi anda tidak menyesal berkunjungi kesini.

Hubungi kami jika anda ingin berlibur ke nusa penida.

Info Lebih Lengkap Hubungi, Contact:

Telp./WA/Line : 085338881234

E-Mail : msnusapenida@gmail.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama