Jual Batu Mulia Asli


Jual Batu Mulia Asli , Apakah Anda penggemar batu mulia, jangan sampai anda membeli produk Batu Mulia yang tidak jelas dan dengan harga batu mulia yang tidak sesuai. Jika anda mempuyai masalah dan ingin mencari solusi masalah Anda melalui Watumulyo.com. Di situs ini tersedia produk lengkap segala macam Batu Mulia, dan banyak sekali untuk Anda.

Anda juga dapat mencoba salah satu produk dari kami seperti berikut ini.. Produk-produk Batu Mulia yang bisa anda dapatkan diantaranya batu mulia safir (blue sapphire), batu mulia sapphire padparadscha, batu mulia ruby (ruby star), batu mulia zamrud (emerald), batu mulia topaz, batu mulia mata kucing (cat eye), batu mulia alexandrite, batu mulia kalimaya (black opal), dll. Kami Watu Mulyo jual batu mulia  yang di tawarkan negotiable, gemstones tersebut kami jua dalam bentuk perhiasan seperti cincinn (rings), liontin (pendants), dsb.

Di tempat Kami Watu Mulyo Gem Piece merupakan tempat jual batu mulia asli bersertifikat dan  memiliki berbagai spesiikasi yang bisa Anda pilih. Mulai dari warna hingga jenis memiliki perbedaan masing-masing. Untuk itu, jika Anda membutuhkan batu mulia Anda bisa dapatkannya dengan melihat warna dan juga jenis yang Anda inginkan.

Untuk Anda yang tertarik dan ingin mengkoleksi batu mulia ini segera hubungi Kami di : Email : watumulyo@yahoo.com Phone : +62 822 9888 3899/ +62 8179887719 (whatsapp / Sms Only) BB : 5F2D2069

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama