Wah.. Wanita Ini Kulit Wajahnya Meleleh Ternyata Ini Sebabnya


Wah.. Wanita Ini Kulit Wajahnya Meleleh Ternyata Ini Sebabnya - Kisah seorang wanita asal Korea bernama Shim Hyun Hee telah berhasil mendulang perhatian netizen, pasalnya beban hidup yang dialaminya ini sangat mengejutkan dan membuat siapapun yang melihatnya tercengang. Dalam acara Capture That Moment- How is That Possible, wanita ini memaparkan segala lika-liku kehidupan yang ia alami.

Di dalam acara ini, dipaparkannya dengan jelas mengenai penyakit yang ia derita selama ini. Penyakit langka yang hanya dialami oleh 1 dari sekian ribu orang di dunia ini telah membuatnya harus menjalani kehidupan yang sangat berat.

Shim Hyun Hee ternyata mengidap penyakit neurofibromatosis sejak dirinya masih kecil.
Neurofibromatosis merupakan penyakit kelainan genetik di mana pertumbuhan sel terganggu. Hal ini membuat tumor tumbuh pada jaringan saraf.

Tumor tersebut biasanya bersifat jinak, namun tergantung bagian yang diserang, bisa menjadi tumor ganas.  Penyakit ini telah diidapnya semenjak dirinya berusia 2 tahun, saat itu juga hyun hee mengidap glaukoma.

Penyakit ini membuatnya kehilangan daya penglihatan ketika berusia 13 tahun. Yang lebih memilukan, pada usia 18 tahun, wajah Hyun Hee mulai 'mencair' dan ditumbuhi tumor yang banyak. Bukan hanya itu, malah terdapat sebuah lubang di bagian belakang kepalanya karena wanita yang berusia 33 tahun ini memang dilahirkan dengan tempurung kepala yang hanya sebagian

Seperti yang dilansir dari Mynewshub, Sabtu (22/10/2016), pertumbuhan fisik Hyun Hee juga terhambat dan membuatnya harus memiliki tubuh seperti anak-anak. Hal ini dikarenakan ia sukar saat makan.

Menurut ayahnya, wanita itu telah menjalani beberapa operasi sebelumnya. Namun, wajahnya selalu kembali seperti semula. Neurogibromatosis memang penyakit yang hingga saat ini tak ada penawarnya. Bagaimanapun, Hyun Hee masih berharap agar suatu hari nanti dapat menjalani kehidupan yang normal seperti wanita seusianya.

Kisah wanita ini telah berhasil menyentuh masyarakat saat disiarkan di saluran televisi. Sumbangan pun dikumpulkan untuk membantu wanita ini. Meski kesempatan untuk sembuh sangat kecil dan bahkan tidak ada kemungkinan untuk sembuh, diharapkan sumbangan tersebut dapat meringankan beban hidup keluarga mereka. Bahkan hingga kini, telah terkumpul sampai 200 juta won Korea.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama