Jasa Sewa Mobil Dan Bus Di Jogja Harga Murah Dan Terpercaya 2016

Jasa Sewa Mobil Dan Bus Di Jogja Harga Murah Dan Terpercaya 2016

Jasa Sewa Mobil Dan Bus Di Jogja Harga Murah Dan Terpercaya 2016 - Khusus untuk ANda yang sedang mencari jasa sewa mobil jogja dengan harga murah,Kini Anda tidak perlu khawatir karena kini telah hadir untuk Anda situs online yang selalu siap membantu Anda dengan memberikan berbagai macam layanan jasa rental mobil dan bus di jogja dengan pelayanan terbaik yang sayang untuk Anda lewatkan.Sewakendaraanjogja.com  merupakan salah satu situs online yang berada di Yogyakarta yang selalu siap membantu Anda dengan menyediakan berbagai macam paket sewa mobil dan bus di jogja dengan harga ekonomis eksklusif untuk Anda.

Kabar gembira untuk Anda warga jogja dan sekitarnya,khususnya bagi Anda yang sedang mencari jasa rental mobil dan bus di jogja karena kini Anda tidak perlu khawatir karena kini telah hadir untuk anda biro perjalanan yang selalu siap membantu Anda dengan menyediakan berbagai macam layanan jasa rental mobil terbaik yang sayang untuk Anda.Kami Sewakendaraanjogja.com selalu siap membantu Anda dengan memberikan pelayanan jasa sewa mobil mewah untuk Anda.Kami Menoreh trans hadir untuk Anda yang membutuhkan sewa mobil berbagai jenis dengan harga murah. Perjalanan Anda akan menjadi lebih tenang dan lebih bebas tanpa harus memikirkan biaya penyewaan mobil tersebut.Menoreh Trans menyediakan berbagai tipe mobil dengan tipe yang berbeda-beda, antara lain :
  • Mobil Isuzu Elf
  • Mobil Nissan Grand Livina
  • Mobil Toyota Grand Inova
  • Mobil Toyota All New Avanza
  • Mobil Honda Jazz
  • Mobil Alphard
  • Dan tipe mobil lain.
Selain itu, Kami juga menyediakan sewa mobil Jogja dengan harga diskon. Paket diskon ini bisa Anda gunakan setelah Anda memenuhi berbagai syarat yang telah ajukan untuk Anda.  Syarat tersebut yakni jika Anda menyewa dengan rentan waktu lebih dari 10 hari maka Anda akan mendapatkan potongan harga hingga 20%. Tunggu apalagi ? masih nunggu waktu lagi untuk berlibur ? Segera hubungi Kami untuk penyewaan mobil tersebut.untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan jasa sewa mobil jogja harga murah dan paket wisata jogja termurah dan terlengkap silahkan hubungi Phone : 08112014045
Whatsapp: 081 802 701 862
Pin BB : 7D9C2858
Email : menoreh.transport@gmail.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama