9 Tips Memilih Paket Catering Pernikahan Murah


9 Tips Memilih Paket Catering Pernikahan Murah ,Bisa jadi proses memilih jasa mana dari catering pernikahan adalah bagian yang seru dari semua tahap-tahap membuat persiapan pernikahan.
Memilih catering pernikahan juga bisa dikatakan sebagai hal yang sangat penting karena di sinilah 60-70 % biaya pernikahan dikeluarkan. Jadi, memilih jasa perusahaan catering pernikahan haruslah cerdas dan smart agar tahu seberapa besar anggaran pernikahan supaya tidak sia-sia dengan mendapatkan jasa catering yang buruk.

Nah, untuk itu kami "BJ catering" ingin berbagi beberapa tips penting bagi anda yang mungkin sedang sedikit bingung dalam memilih jasa katering pernikahan.dan berikut inilah paket catering pernikahan yang perlu anda ketahui .

1. Tanggal Pernikahan
Pastikan catering tersebut masih lowong dan gak ada yang menyewanya di tanggal yang kamu mau.


2. Gedung
Cek apakah catering yang kamu mau adalah rekanan dari gedung yang kamu pakai.


3. Survei.
Jangan males dan tanya-tanya. Bandingkan catering yang kamu mau dengan catering lai.


4. List Harga Terbaru
Dapatkan harga catering yang terbaru. Lebih baik langsung tanya ke catering yang ditarget dari pada minta pricelist sana sini.


5. Paket/Lepasan?
Apakah kamu hanya mau catering saja ataukah sekalian paketan?

6. Menu Andalan
Beberapa catering ada yang dikenal jagoan di beberapa makanan gubukan. Misalnya saja Asiomaynya,  zuppa soupnya, ataupun  mashed potatonya. Jadikan itu pertimbangan jika kamu mau memilih makanan gubukan.

7. TestMakanan
Ini dia yang wajib dan dosa kalau dilewatkan. Rasakan makanan yang akan di suguhkan untuk tamu undangan .

8. Minta Diskon
Kalau kamu sudah sreg dengan segalanya, minta diskon langsung dengan ownernya.

9. Pembayaran
Perhatikan pembayaran, jangan sampai harus jebret bayar sekaligus.

Nah, itu lah9 Tips Memilih Paket Catering Pernikahan Murah yang akan kamu pake di resepsi pernikahan yang insha Allah cuman seumur hidup sekali.Dan jika anda sedang membutuhkan paket catering pernikahan yang murah tapi berkualitas segera hubungi kami sekarang juga DI SINI !!!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama