6 Tips Agar Cepat Hamil

6 Tips Agar Cepat Hamil
Tips Agar Cepat Hamil hari ini akan Kami informasikan buat Anda yang ingin cepat hamil.Memang tak sedikit pasangan suami istri yang mengeluhkan kenapa belum juga bisa untuk memiliki keturunan. Lalu, bagaimana agar cepat mempunyai keturunan?. Bagi anda yang saat ini ingin untuk mengetahui hal ini maka kami akan memberikan informasi mengenai tips-tips untuk cepat punya keturunan. Jika anda berminat maka tetaplah untuk membaca dan pastikan anda tak berpaling dengan pembicaraan ini.

Cara Cepat Hamil dengan membaca tips dibawah ini untuk anda sebagai pasangan suami istri cepat untuk mendapatkan momongan atau keturunan bisa Anda perhatikan baik-baik berikut ini :

1. Posisi seks.
Posisi sex Sebenarnya langkah yang mungkin banyak orang salah untuk melakukannya adalah posisi seks yang dilakukan oleh pasangan suami istri. Tahukah bahwa tak semua posisi dalam bercinta itu nantinya akan membuahkan hasil yaitu adanya pembuahan. Posisi yang akan sangat memungkinkan nantinya sperma akan masuk dalam rongga rahim adalah dengan cara suami berada d iatas.

2. Frekuensi dalam melakukan seks.
Tahukah bahwa sebenarnya seks akan jauh lebih baik dilakukan dengan catatan waktu 2 kali dalam satu minggu. Ini adalah satu cara yang harus anda perhatikan.

3. Berbaring dulu.
Setelah hubungan sex,Anda hendaklah berbaring dulu.Ini adalah satu posisi yang harus anda lakukan agar mendapatkan hasil yang maksimal pada saat setelah melakukan hubungan seks. Anda nantinya bisa melakukan dengan waktu 10-15 menit saja.

4. Catat masa subur anda.
Wanita memang memiliki masa subur di mana hal ini dapat dilihat pada saat anda sudah berada dalam posisi tidak haid baik sesudah maupun sebelum haid. Namun juga ada batas hari dari haid yang akan anda alami.

5. Nikmati seks yang anda lakukan.
Jika anda ingin segera mendapatkan momongan atau berada dalam masa kehamilan maka jadikanlah seks sebagai kegiatan yang nyaman , jangan pernah menganggapnya hanya sebagai usaha untuk melakukan pembuahan saja.

6. Lakukan Olahraga dan juga pola hidup sehat.
Ini adalah hal yang sangat penting untuk dapat anda lakukan jangan sampai anda melupakan hal yang satu ini.

Untuk melengkapi Tips Agar Cepat Hamil  diatas, konsumsilah madu penyubur kandungan agar anda segera hamil dan menyenangkan suami tercinta. Produk madu penyubur kandungan ini sudah terbukti membuat banyak pasien hamil. Tidak perlu khawatir produk kami asli dan 100% terbuat dari bahan alami. Buah hati merupakan salah satu tujuan untuk menikah dan terasa hampa tanpa ada momongan. Segera pesan dan konsumsi madu penyubur kandungan ini agar anda segera hamil.

Dapatkan madu penyubur kandungan di 08222 645 1786 atau kunjungi situsnya untuk mendapatkan informasi selengkapnya di http://www.hamil-id.com/

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama